Paket Nelpon Tri ke Semua Operator Kioser

Paket Nelpon Tri ke Semua Operator merupakan layanan untuk nelpon dari operator 3 dengan jumlah durasi waktu bicara yang banyak hingga 150 menit, serta durasi masa aktif paketan yang lama hingga 1 bulan. Dengan menggunakan paket nelpon ini, bicara melalui telepon menjadi lebih murah dan hemat. Dikarenakan mengingat menelpon tanpa menggunakan paket akan dikenakan tarif dasar nelpon yang terbilang mahal.

 

Beli Paket Nelpon Tri All Operator di Kioser
Beli Paket Nelpon Tri ke All Operator di Kioser

 

Membeli dan mengkaktifkan paket nelpon dapat dengan muda dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang memiliki produk paket bicara operator Tri. Karena apabila membeli paket nelpon via SMS, atau aplikasi bima+, nominal pilihan paket nelpon yang ditawarkan tidak sebanyak di aplikasi-aplikasi pihak ketiga. Serta harga yang ditawarkan terkadang lebih mahal dari aplikasi pihak ketiga. Dan juga apabila membeli paket nelpon di aplikasi bima+ secara langsung, metode pembayarannya hanya berupa pulsa.

 

Paket Nelpon Tri ke Semua Operator Kioser

Paketan nelpon dari Tri ini memang tidak terlalu banyak mengingat operator ini lebih fokus pada akses Internet, termasuk akses sosial media dan streaming youtube dan aplikasi populer lainnya. Meskipun begitu durasi waktu bicara yang disediakan operator Tri terbilang banyak sampai 150 menit yang paketan nelponnya tersebut bertahan hingga 30 hari atau satu bulan.

Sedangkan nominal paket nelpon dengan durasi terendah sampai 20 menit dengan masa aktif paket nelponnya bertahan selama semingguan. Di layanan Kioser, produk paket nelpon akan langsung aktif apabila pelanggan berhasil atau sukses melakukan transaksi di Kioser.

Nominal PaketHarga
Bonus Bicara 20mnt 7hr AllRp. 5-ribuan
Bonus Bicara 60mnt 30hr AllRp. 15-ribuan
Bonus Bicara 150mnt 30hr AllRp. 30-ribuan
ARTIKEL FAVORIT  3+ Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

 

Disarankan untuk mengecek sisa kuota paket nelponnya secara berkala setelah mengaktifkan dan menggunakan paketan ini. Apabila kuota nelponnya sudah habis, pelanggan dapat melakukan transaksi kembali paketan nelpon Tri ini di Kioser.

 

Aktifkan Paket Bebas Bicara Tri ke Semua Operator di Kioser

Untuk membeli paketan nelpon atau bicara untuk operator Tri ke all operator seperti Telkomsel, XL, Axis, Smartfren, dan Indosat dapat melalui aplikasi bernama Kioser. Kioser dapat diakses dengan dua cara yakni, melalui aplikasi android atau website resminya. App Kioser dapat di unduh di Google Play Store, sedangkan pengguna juga dapat melakukan transaksi melalui website resminya yang beralamat di Kioser.com.

Bila punya pertanyaan seputar produk paket nelpon atau bebas bicara ke all operator dari Tri ini dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp: 0821881711311 atau Live Chat yang tersedia di aplikasi dan websitenya. Cek juga informasi seputar kioser melalui Sosial Media-nya di: Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *