Paket Nelpon Tri ke Semua dan Sesama Operator

Paket Nelpon Tri untuk bisa nelponan hemat nan irit ke sesama operator dan ke operator lain selain tri, seperti tri ke telkomsel, axis, indosat, smartfren, xl dan operator lainnya.

Cara mudah dan murah mengaktifkan paket nelpon ialah menggunakan aplikasi online… salah satu aplikasi yang menyediakan paketan nelponan three dengan harga murah dan beragam nominal ialah… Kioser. Aplikasi Kioser sebagai salah satu layanan online untuk membeli paket nelpon menyediakan paket nelpon tri dengan kuota nelpon berlimpah dan masa aktif mingguan, bulanan, atau bahkan mengikuti masa aktif kartu/nomor.

 

 

Paket Nelpon Tri Sesama & All Operator

  • Telpon All Operator 20Mnt 7Hr
  • Telpon Sesama 120Mnt Masa Aktif Ikut Kartu
  • Telpon Sesama Operator 375Mnt 7Hr
  • Telpon All Operator 20Mnt Masa Aktif Ikut Kartu
  • Telpon All Operator 60Mnt 30Hr
  • Telpon Sesama 800Mnt 30Hr
  • Telpon All Operator 150Mnt 30Hr
  • Telpon All Operator 65Mnt Masa Aktif Ikut Kartu
  • Telpon All Operator 250Mnt 30Hr

 

Jualan Paket Nelpon Semua Operator di Kioser

Dengan Kioser Semua Bisa Jualan! berkat harga produk kioser lebih terjangkau, sudah disesuaikan khusus untuk usaha jualan (reseller) produk digital paket nelpon all operator termasuk axis, indosat,  telkomsel, three, xl dan operator lainnya.

Tersedia beragam nominal paket nelpon dengan harga lebih terjangkau, ditambah lagi jualan jadi semakin untung dengan tersedianya lebih banyak pilihan produk sehingga transaksi yang diterima pun banyak.

Bukan hanya itu, bukan hanya paket nelpon… kioser miliki lebih dari 1600+ pilihan produk yang siap dijual dengan harga menguntungkan! seperti pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, saldo e-money, top up game online, pembayaran tagihan pascabayar dan masih banyak lagi.

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Listrik di Alfamart Pakai Kioser

 

Cara Membeli Paket Data Nelpon Three di Kioser:

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Play Store). Belum punya KIOSER? Unduh dan Daftar sekarang juga!

2. Pada menu utama, pilih kategori produk Paket Nelpon.

3. Masukkan Nomor Tri (3) Tujuan atau ambil nomor dari daftar nomor kontak. Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor yang ke Daftar Nomor Favorit.

4, Pilih Operator Tri (Three), dan Nominal Paket Nelpon yang akan dibeli. Jika memasukkan nomor dengan benar, operator akan terpilih otomatis. Masukkan KUPON jika punya kodenya untuk mendapat potongan harga atau diskon.

5. Pastikan memasukkan data pembelian seperti Nomor tujuan, Produk, Nominal sudah Benar, lalu Konfirmasi pembelian paket nelpon dengan menekan tombol BELI. Konfirmasi pembelian dengan memasukkan PIN jika sudah mengaktifkan.

 

Layanan Customer Service Online 24-Jam setiap hari dihubungi melalui:

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *