Paket Nelpon Telkomsel (Simpati, AS, Loop) dan Operator lain Tersedia di Kioser

Paket Nelpon Telkomsel untuk nelponan ke sesama operator maupun operator selain telkomsel seperti Indosat, XL, Smartfren, Tri, Axis, dan operator lainnya tersedia dengan harga terjangkau melalui aplikasi kioser.

Selain paket nelpon telkomsel, tersedia juga paket nelpon operator lain dengan pilihan nominal lengkap dengan beragam varian kuota dan harga. Kioser menyediakan dengan beragam macam nominal kuota nelpon, mulai dari puluhan menit hingga ribuan menit, tentunya dengan harga terjangkau.

 

Paket Nelpon Telkomsel, XL, Indosat, Tri & AXIS Tersedia di KIOSER

Paket Nelpon Telkomsel di Aplikasi Kioser

 

Kioser itu sendiri adalah aplikasi pembelian produk digital antara lain, pulsa elektrik isi ulang semua operator, paket data internet, SMS, nelpon, token listrik PLN, saldo gopay, OVO, shopeepay, linkaja, DANA, top up game online, pembayaran tagihan bulanan dan lebih dari 1600+ nominal produk lainnya.

Aplikasi ini dapat diunduh di play store secara gratis, pendaftarannya pun sangat mudah dan tidak dipungut biaya tambahan, bulanan ataupun biaya lainnya. Pengguna dapat melewati proses pendaftaran dengan mudah baru kemudian dapat bertransaksi produk-produk kioser.

 

Aplikasi Kioser, Solusi Tepat Membeli Kuota Nelpon Lengkap & Harga Terjangkau

Di kioser, paket nelponnya lengkap dengan beragam pilihan mulai dari Axis, Indosat, Telkomsel, Tri (3), XL dan lainnya.

Seperti contohnya paket data nelpon AXIS yang tersedia di kioser ada dalam bentuk paketan nelpon yang terkirim langsung ke nomor tujuan dan diaktivasi manual dalam bentuk kode voucher.

Sedangkan, Indosat kioser menyediakan paket kuota nelpon unlimited dengan harga terjangkau.

Apalagi telkomsel, kioser menawarkan sangat banyak pilihan paket nelpon untuk operator ini seperti nelponan harian, mingguan bahkan bulanan.

Selain itu ada juga paket nelpon XL, tersedia dengan masa aktif hingga 90 hari.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Haji & Umroh Telkomsel (Roaming Luar Negeri)

Serta tak lupa pula, tersedia paket nelpon Three yang harga paket nelponnya pun tidak kalah murah, yang dapat digunakan untuk nelponan ke sesama operator maupun operator selain Tri itu sendiri.

 

Beli Data Nelpon All Operator di Kioser

Sebelum membeli paket nelpon di kioser, pertama unduh terlebih aplikasi kioser di play store kemudian registrasi akun member kioser.

Kedua, deposit saldo akun kiosernya melalui beragam metode pengisian saldo seperti transfer antar bank yang mendukung hampir semua bank populer di Indonesia, transfer menggunakan virtual account, melalui gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, layanan QRIS seperti OVO, ShopeePay, LinkAja, DANA ataupun layanan lainnya yang mendukung pembayaran dengan scan code QRIS.

Ketiga, langsung beli paket nelponnya di menu paket data dengan memasukkan nomor HP tujuan dan membeli paket nelpon yang diinginkan.

Paket nelpon langsung masuk setelah berhasil melakukan transaksi di aplikasi, selanjutnya bisa digunakan kuota nelponnya untuk bisa berkomunikasi dengan pengguna kartu nomor lain ataupun sesama operator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *