Paket Nelpon Telkomsel Murah ada di KIOSER loh!

Paket Nelpon Telkomsel Murah untuk nelpon ke sesama operator maupun ke semua operator selain Telkomsel, misal dari nelponan ke operator Indosat, Tri, Axis, Smartfren, XL dan operator lainnya.

KIOSER sediakan produk paket nelpon beragam pilihan nominal kuota, masa aktif, dengan syarat ketentuan zona wilayah telkomsel. Seperti yang diketahui paket data telkomsel kebanyakan memiliki ketentuan zona yang biasanya dibagi dari 1 sampai 12. Pelanggan wajib membeli paket data sesuai zona wilayahnya berada, termasuk juga paket nelpon Telkomsel ini.

 

Paket Nelpon Telkomsel Murah ada di KIOSER

 

Jualan Paketan Telkomsel buat Nelponan

Paket Nelpon Telkomsel All Operator dan Sesama tersedia dengan banyak pilihan nominal untuk bisa ngobrol nelpon dengan kuota nelpon melimpah serta jaringan luas dan stabil dari Telkomsel.

Aplikasi Kioser, sebagai apps jualan produk digital termasuk paketan nelpon menyediakan produk dengan harga yang sangat wajar untuk dijual kembali. Harga sudah disesuaikan untuk jualan, jadinya menjual kembali produk Kioser termasuk paket nelpon Telkomsel dan operator lain bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

 

Bangaimana Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Murah?

  1. Buka Aplikasi Kioser
  2. Pilih produk Paket Nelpon di beranda
  3. Masukkan Nomor Tujuan
  4. Pilih Operator (Telkomsel)
  5. Pilih Nominal Kuota
  6. Pastikan nomor tujuan, operator, nominal Benar
  7. Beli paket nelpon

Paket nelpon akan terkirim otomatis ke nomor tujuan setelah sukses atau berhasil melakukan transaksi di KIOSER. Silakan cek paket data nelpon di aplikasi myTelkomsel (dapatkan di play store atau appstore).

Pastikan juga nomor tujuan masih aktif dan benar, dan dapat menerima panggilan telepon dan SMS. Keterangan produk nelpon sudah tertera dengan jelas pada menu pembelian. Pertanyaan maupun keluhan terkait transaksi Kioser dapat melalui Customer Service resmi Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Registrasi Paket SMS Telkomsel Sesama Operator dan All Operator

 

Update Info seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru melalui; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Kontak CS Kioser 24-Jam melalui:

Live chat: Langsung dalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *