Beli Paket Nelpon Telkomsel Bulanan di Kioser

Paket Nelpon Telkomsel Bulanan adalah paketan menelpon yang dapat digunakan untuk berkomunikasi sesama operator telkomsel maupun ke kartu provider lain seperti Smartfren, XL, Axis, Indosat dan Tri. Dengan bermodalkan paket nelponan yang aktif selama 1 bulan ini, pelanggan telkomsel bisa nelponan dengan kuota nelpon dan durasi masa aktif paket yang lama.

Keunggulan lain dari paketan telepon telkomsel ini ialah seperti yang diketahui bahwa operator telkomsel merupakan salah provider telekomunikasi di Indonesia yang menawarkan jangkauan jaringan yang luas dibanding provider lain. Oleh karena itu, berpergian ke luar kota tidak usah khawatir lagi masalah jaringan komunikasi tidak terjangkau.

 

Daftar Harga Paket Nelpon Telkomsel Bulanan Kioser

 

Paket Nelpon Telkomsel Bulanan Kioser

 

Untuk melihat harga dan membeli paket nelponan dari telkomsel dapat dilakukan melalui layanan pembelian paket nelpon yang bernama Kioser. Layanan ini menyediakan beragam pilihan nominal paket untuk menelpon ke sesama operator dan ke semua operator.

Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan layanan ini sudah termasuk harga termurah. Dengan menerapkan konsep aplikasi dan website, pelanggan yang ingin membeli paket kuota nelpon dapat melalui layanan bernama kioser dengan mudah dan cepat. Karena dapat diakses secara online melalui aplikasi dan website, pelanggan dapat merasakan kepraktisan dalam bertransaksi produk digital seperti paketan nelpon dari telkomsel.

Untuk melihat daftar harga dan nominal paket data kuota nelpon dari provider Telkomsel yang ada di kioser dapat dilihat di tabel dibawah ini:

Nominal Paket Nelpon TelkomselKisaran Harga
50-100mnt All Operator,1000mnt sesama Operator (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30hrRp. 67.000
2000 MNT TSEL 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 78.000
100-250mnt All Operator 2250mnt sesama Operator (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30hrRp. 99.000
6250 MNT TSEL 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 101.000
2000 MNT TSEL 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 119.000
6250 MNT TSEL 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 178.000
ARTIKEL FAVORIT  Paket Bulk Telkomsel Mochan (All Zona)

 

Seperti keterangan paket diatas, tiap-tiap paketnya memiliki kuota terpisah antara kuota nelpon khusus untuk sesama operator telkomsel dan ke operator lain. Dikarenakan ini adalah paket kuota dari telkomsel, maka paketan ini memiliki ketentuan pembagian zona yang terbagi dari zona 1 hingga 12 berdasarkan wilayah di Indonesia.

Cek dahulu zona wilayah kartu telkomselnya berada sebelum membeli paketannya, dikarenakan benefit kuotanya dipengaruhi dari ketentuan zona dari telkomsel. Cek juga kuota nelponnya melalui aplikasi myTelkomsel, apabila kuota nelponnya sudah habis namun masih memiliki masa aktif, pelanggan tetap dapat membeli paket nelponan baru lagi di Kioser.

 

Cara Beli Paket Data Kuota Nelpon Telkomsel 1 Bulan

Pertama yang harus dilakukan untuk mendaftarkan nomor Telkomselnya (As, Loop, dan Simpati) paket ini ialah mendownload aplikasi Kioser di Play Store dengan mencari kata kunci “Kioser”. Atau pelanggan juga dapat langsung mengunjungi web resmi kioser di Kioser.com.

 

Beli Paket Data Kuota Nelpon Telkomsel 1 Bulan di Kioser

 

Produk paket kuota data nelpon untuk operator telkomsel dapat langsung dibeli pelanggan apabila telah memiliki saldo yang cukup untuk membeli paket yang diiginkan. Semua produk kioser termasuk paketan nelpon terdapat di menu halaman utama. Untuk bertransaksi, pelanggan telkomsel cukup mengisi nomor tujuan dan memilih nominal.

Di kioser proses pembelian dan aktif paketan nelpon ataupun produk lain dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Biarpun pelanggan memiliki kendala dapat mengubungi customer service kioser yang terdapat pada fitur live chat dalam website dan aplikasi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *