Paket Nelpon Sesama & Semua Operator di Kioser

Paket Nelpon Sesama & Semua Operator di Kioser

Paket nelpon untuk sesama dan semua operator termasuk paket nelpon telkomsel (simpati, AS, loop), axis, indosat, tri (3), dan XL dengan banyak pilihan nominal paket kuota nelpon dengan harga murah. Paket nelpon dapat digunakan untuk nelponan ke sesama operator maupun ke operator lain dengan pengeluaran lebih hemat ketimbang nelponan langsung pakai pulsa.

Untuk kuota nelpon ke sesama pengguna operator biasanya memiliki kuota yang banyak, bahkan unlimited atau durasi nelponnya lebih banyak dari kuota nelpon sesama operator. Sedangkan kuota nelpon ke operator lain biasanya memiliki batasan kuota yang tidak sebanyak kuota sesama operator, namun tentu saja kioser menyediakan paket nelpon lebih hemat untuk penggunaan pribadi maupun untuk dijual kembali.

Jualan Paket Nelpon pakai Aplikasi Kioser

Kioser menyediakan paket nelpon hampir semua operator kecuali smartfren, tersedia dengan banyak pilihan nominal data yang dapat langsung aktif dan digunakan untuk nelponan ke sesama operator ataupun all operator.

Aplikasi ini sudah menyesuaikan harga-harga produknya khusus untuk dijual kembali, alhasil harga paket nelpon yang ada terbilang murah terkangkau mulai. Selain itu tersedia beragam pilihan kuota nelpon, dan masa aktif mulai dari paket hemat hingga nominal kuota nelpon dan masa aktif paling besar sekalipun.

Cara Beli Paket Nelpon All Operator di Kioser

Berikut langkah-langkah melakukan transaksi pembelian paket data nelpon ke semua operator dan sesama operator di layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Tap Produk “Paket Telepon”.
  3. Isi Nomor Handphone (Contoh: 0821881711311).
  4. Pilih Operator (Kalau Nomor Benar, Operator akan Terpilih Secara Otomatis).
  5. Pilih Produk yang akan Dibeli.
  6. Pastikan Nomor Ponsel tujuan dan Nominal sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
ARTIKEL FAVORIT  Download Sepuasnya pakai Paket Kenyang Download Tri (3)

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Silakan atur di pengaturan akun kioser untuk menonaktifkan dan mengaktifkan fitur ini.

Hubungi Customer Service melalui:

  • Live Chat di aplikasi dan WhatsApp (0821881711311).
  • Pantau juga Sosial Media Instagram atau Facebook untuk mendapat informasi terbaru dan lengkap berkaitan dengan kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *