Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator, untuk Dipakai Sendiri & Dijual Kembali

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

 

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator dan ke sesama operator untuk bisa nelponan ke operator lain seperti Indosat ke Telkomsel, Axis, XL, Tri (3), Smartfren, dan operator-operator lainnya. Dengan pakai paket nelpon ketimbang tanpa paketan, nelponan jadi lebih hemat nan irit dan pemakaian pulsa jadi lebih teratur.

Nelponan ke semua operator tidak perlu khawatir lagi soal pengeluaran pulsa yang mahal, ataupun dibatasi dengan durasi nelpon yang singkat. Dengan membeli paket nelpon ke all operator untuk Indosat di Kioser semuanya dapat teratasi.

 

Jualan Paket Nelpon pakai Kioser

Bisnis menggunakan aplikasi bisa jauh lebih menguntungkan menggunakan aplikasi jualan bernama Kioser. Karena apa? aplikasi ini sediakan beragam produk paket nelpon, indosat dan operator lain.

Harga paket nelponnya? tenang! kioser sudah menyesuaikan harga-harga paketannya tidak hanya nelpon dengan harga lebih murah. Jadi dijualnya pun bisa dengan harga lebih tinggi, pendapatan pun semakin banyak usaha jualan menggunakan kioser.

Proses transaksi di kioser cepat, dan penggunaan aplikasinya sangat mudah kok! Cukup memasukkan nomor tujuan kemudian memilih produk paket nelpon yang diinginkan, paket data langsung aktif dan dapat digunakan untuk berkomunikasi nelponan dengan durasi kuota nelpon melimpah bahkan ada yang unlimited!

 

Berikut beberapa pilihan paket nelpon (Indosat):

Nominal Paket Nelpon IndosatKisaran Harga
Nelpon Unlimited Sesama + 30 Menit All 7 HariRp. 13.400
Telp Unlimited sesama +60 mnt all 30HrRp. 25.000
Unlimited Telp Sesama+250mnt Telp Semua Opr 30hrRp. 49.000

 

Cara Daftar Paket Nelpon Indosat di Aplikasi Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser (Dapatkan di Play Store). Belum punya KIOSER? Unduh dan Daftar sekarang juga!
  2. Di menu utama, pilih kategori produk Paket Data Nelpon.
  3. Masukin Nomor INDOSAT sebagai nomor Tujuan. Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor yang dimasukkan ke Daftar Favorit, agar mudah transaksi dengan nomor yang sama lagi nantinya, tanpa ngetik ulang manual nomornya.
  4. Pilih Operator Indosat, dan Nominal Paket Nelpon yang ingin dibeli. Jika masukin nomor Indosat yang benar, operator akan terpilih otomatis. Manfaatkan juga fitur kupon, masukkan kode pada kolom KUPON jika ada supaya dapat potongan harga atau diskon.
  5. Pastikan data pembelian seperti nomo, produk, mominal sudah Benar sebelum konfirmasi pembelian. Pada tahap terakhir ini juga pastikan mengaktifkan fitur PIN keamanan transaksi.
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga dan Cara Beli Paket XL Xtra Combo VIP Kioser

 

Customer Service Kioser (Online 24 Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan tentang kioser melalui media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *