Daftar Paket Midnight Telkomsel (Internet Malam)

Paket Midnight Telkomsel adalah paketan data kuota internet khusus yang hanya dapat digunakan pada jam-jam tertentu saja yakni pada waktu tengah malam. Paket paket malam telkomsel masih tersedia di tahun 2020 ini. Paket ini memberikan sejumlah kuota yang cukup besar bila dibandingkan dengan paket lainnya yang ditawarkan telkomsel. Paket ini sangat cocok digunakan bagi pelanggan telkomsel yang sering berselancar internet di tengah malam diantara jam 00.00 – 07.00 WIB hingga pagi hari.

Cara membeli paket internet midnight atau malam dari telkomsel bisa dilakukan dengan beragam cara yakni dengan dial UMB langsung pada smartphone, menggunakan aplikasi mytelkomsel yang dapat diunduh melalui play store, atau cara paling mudah dan murah yakni dengan menggunakan aplikasi pembelian paket data kuota seperti Kioser.

 

Daftar Harga Paket Midnight Telkomsel (Internet Malam)

 

Paket Midnight Telkomsel (Internet Tengan Malam) Kioser

 

Kuota dan masa aktif paket data tengah malam telkomsel yang akan dapatkan setelah membeli paketannya tergantung dari pilihan paket yang dibeli pelanggan. Telkomsel menyediakan beberapa paket internet midnight dengan variasi harga mulai dari Rp. 7 ribuan hingga Rp. 25 ribuan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan paket malam (midnight) telkomsel beserta harganya yang disediakan oleh operator telkomsel:

Nominal PaketKisaran Harga
15GB, 30 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 25.000
5GB, 30 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 18.000
10GB, 7 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 15.000
1GB, 1 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 15.000
5GB, 7 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 13.000
5GB, 1 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 7.000

 

Cara Daftar Paket Internet Malam Telkomsel

Sebelum membeli paket data midnight dari telkomsel, pelanggan harus mengetahui bahwa paket ini hanya bisa digunakan mulai tengah malam (00.00) sampai dengan pagi hari (07.00) berdasarkan Waktu Indonesi Barat (WIB). Karena kuotanya yang banyak, paket ini sangat cocok digunakan untuk melakukan kegiatan yang memakan kuota yang besar seperti streaming video youtube dan download file seperti film, game, update game, software dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Kuota Pure Data XL di Kioser

Pada jam-jam tengah malam sampai pagi hari kecepatan internet Telkomsel akan lebih kencang dibandingkan dengan jam-jam siang hingga malam. Hal ini dikarenakan bahwa pada jam-jam tersebut lalu lintas penggunaan jaringan internet Telkomsel tidak terlalu ramai karena banyak orang yang masih istirahat alias tidur. Sedangkan pada jam-jam siang, sore hingga malam penggunaan internet telkomsel lebih banyak dibandingkan pada waktu tengah malam hingga subuh.

Bangaimana Cara Beli Paket Internet Tengah Malam dari Telkomsel? untuk melakukan pembelian paket data ini dapat melalui layanan kioser. Layanan ini dapat diakses dengan dua cara yakni melalui website resminya atau aplikasi android. Akses web dan app-nya melalui tautan dibawah ini:

 

Beli Paket Internet Tengah Malam Telkomsel di Kioser
Beli Paket Internet Tengah Malam Telkomsel di Kioser

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *