Paket Internet Telkomsel AS Bulanan Kioser

Paket Internet Telkomsel AS Bulanan merupakan salah satu jenis kartu yang dikeluarkan oleh Telkomsel. KartuAS sama seperti kartu Loop, dan Simpati. Perbedaanya mungkin ialah tahun keluarnya kartu tersebut, mengingat kartuAS sudah lama dikeluarkan oleh Telkomsel.

Kartu AS vs Simpati? Paket kuota dari kartuAS sama seperti kartu telkomsel lain, menawarkan kuota internet yang berlimpah dan layanan lain seperti SMS, Telepon dengan masa aktif yang rata-rata selama 30 hari atau 1 bulanan. Perbedaan lain dari kartu AS dengan kartu Loop, dan Simpati mungkin terletak pada kualitas jaringannya yang mempengaruhi kestabilan dan kecepatannya.

Selain itu, kartu AS sudah mendukung paketan Telkomsel jenis OMG, yang mana paketan tipe ini menjawab kebutuhan pelanggan Telkomsel zaman sekarang. Artinya paket tipe ini berfokus pada akses internet dalam hal sosial media dan situs streaming seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play.

 

Daftar Harga & Paket Internet Telkomsel AS Bulanan di Kioser

 

Paket Kuota Telkomsel Kartu AS Bulanan
Paket Kuota Telkomsel Kartu AS Bulanan

 

Paketan kuota data internet kartu AS kebanyakan memiliki masa aktif selama satu bulan. Kuota yang ditawarkannya pun terbilang banyak, selain itu ada kuota bonus yang dapat digunakan untuk mengakses layanan aplikasi sosial media dan streaming (nonton online).

Namun mengingat Telkomsel sebagai provider yang menyediakan jaringan telekomunikasi yang menjangkau hingga pelosok-pelosok Indonesia. Paketan kartu AS ini juga memiliki ketentuan zona yang mana pelanggan otomatis akan mengikuti ketentuan berdasarkan zona wilayah paketan tersebut aktif. Untuk melihat ketentuan wilayah benefit paket yang didapatkan dapat dilihat di: Pembagian Zona Telkomsel Terbaru 2020.

Paket kartuASHarga Paket
1GB + 2GB OMG 30HrRp. 37-ribuan
2GB + 2GB OMG + (100Menit & 100SMS) 30HrRp. 60-ribuan
9GB + 4GB OMG 30HrRp. 98-ribuan
15GB + 2GB OMG 30HrRp. 115-ribuan
30GB + 2GB OMG 30HrRp. 158-ribuan
ARTIKEL FAVORIT  Apa itu Paket Data XL Hotrod? Harga dan Cara Belinya?

 

Bangaimana Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Kartu AS?

Untuk membeli paketan AS ini dapat melalui Aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh di Play Store. Namun terdapat cara lain, yakni dengan menggunakan layanan yang bernama Kioser. Aplikasinya dapat didownload di Google Play Store juga, namun Kioser tetap dapat diakses langsung di browser dengan klik Kioser.com.

Sebelum bertransaksi pelanggan dapat melihat daftar harga dan produk yang dimiliki Kioser. Mengingat kioser tidak hanya memiliki produk paket internet AS saja, melainkan ada juga produk paket kuota Telkomsel lain seperti data roaming, data bulk, OMG, flash, multimedia, haji & umrah, paket begadang dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya mengenai produk paket kuota data internet Kartu AS dari Telkomsel ini dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui : Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon). Sosial Media Kioser: Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *