Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan, Harga dan Belinya Bagaimana?

Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan merupakan salah satu produk andalan dari operator telekomunikasi yang termasuk merakyat karena harga paketan kuotanya yang murah.

Smartfren dikenal di masyarakat sebagai operator yang menyediakan paketan kuota tanpa batasan, namun untuk pemakaian wajar.

Kualitas dan kestabilan jaringan dari operator ini terbilang lumayan bagus, meskipun begitu di daerah-daerah tertentu mungkin akan berbeda tergantung berapa banyak pengguna dan akses data jaringan pada suatu daerah.

Paketan kuota data dari operator ini memang tidak bisa dibilang unlimited atau tanpa batasan kuota, mengingat untuk saat ini belum ada operator di Indonesia yang berani menawarkan paketan internet yang benar-benar unlimited.

 

Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan di Kioser

 

Berapa Harga Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan di Layanan Kioser?

Berbicara mengenai harga paketan kuota data dari operator merakyat ini, termasuk lumayan murah disamping benefit unlimited yang ditawarkannya.

Dibandingkan dengann paketan unlimited yang ditawarkan operator lain seperti XL, Indosat, Tri dan operator lainnya, Smartfren termasuk yang paling murah dan terbaik dalam hal layanan unlimitednya.

Lalu berapa harga paketan internet unlimited yang aktif selama 1 bulan dari smartfren? jawabannya ialah berkisar pada harga Rp. 60 ribu sampai Rp. 70 ribuan.

Kenapa harganya berkisar? itu dikarekanan paket unlimited dari smartfren ini memiliki ketentuan unik, yakni untuk perpanjang paketannya lebih murah dibanding membeli paketan unlimited yang baru pada waktu pertama kali membelinya.

 

Apabila tertarik dengan paketan data selain unlimited smartfren silahkan cek paket-paket internet lainnya di Paket Data Murah Smartfren 4G di Kioser.

 

Dimana dan Bagaimana Cara Membeli Paket Data Unlimited Bulanan dari Smartfren?

Dimana? Ada banyak sekali tempat yang menyediakan produk unlimited smartfren ini, salah satunya ialah Kioser. Dengan menggunakan layanan ini pelanggan dapat membeli paketan smartfren secara online, langsung di smartphone-nya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo ShopeePay ke OVO

Paket unlimitednya akan aktif dan dapat langsung digunakan untuk mengakses internet dengan leluasa tentu saja dengan batasan pemakaian wajar atau biasa disingkat FUP.

Bagaimana? Cara mendaftarkan nomor smartfrennya paket unlimited ini sangat mudah, seperti yang dikatakan tadi cukup gunakan layanan Kioser.

Layanan ini dapat di unduh via aplikasi di play store, sedangkan untuk yang malas untuk mendownload dan menggunakan aplikasi atau ingin transaksi di PC atau perangkat desktop juga dapat menggunakan website resmi layanan ini yang beralamat di Kioser.com.

Setelah memiliki aplikasi atau mengakses layanannya, daftar akun terlebih dahulu kemudian login ke akunnnya. Untuk membeli produk-produk yang ditawarkan layanan ini, pelanggan harus mengisi saldo atau istilahnya deposit saldo ke akunnya, minimal deposit ialah Rp. 10.000. Saldo ini nantinya kemudian dapat digunakan untuk membeli paket unlimited smartfren 1 bulan apabila saldonya mencukupi.

 

 

Tersedia Paket Unlimited Smartfren Bulanan di Kioser

Untuk membeli paketan data kuota internet smartfren 30 hari pilih produk Voucher Smart Unlimited FUP 1GB 30hr pada menu paket data di halaman utama atau beranda layanan Kioser.

Seperti nama produknya, paketan ini berupa voucher yang mana berupa nomor digit unik yang perlu diredeem atau diaktivasi oleh pelanggan di nomor yang ingin diaktifkan paket unlimited smartfren-nya.

Apabila telah membeli paketan smartfren unlimited ini, segera cek paketannya dengan mengikuti panduan Cara Cek Kuota Smartfren (SMS, Dial, Website dan Aplikasi) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *