Paket Internet Indosat Unlimited, Berapa Harganya dan Beneran Tanpa Kuota?

Paket Indosat Unlimited, berarti pelanggan Ooredoo dapat menikmati akses internet tanpa batasan kuota dong? apakah benar? kalau bisa internetan tanpa pake kuota, harga paket data-nya apakah mahal? kuotanya unlimited buat akses internet atau hanya aplikasi tertentu saja?

Indosat Unlimited bukan berarti pengguna dapat browsing, download file besar sepuasnya, akses beragam aplikasi dengan bebas. Namun memiliki ketentuan tersendiri, tanpa kuota hanya pada aplikasi-aplikasi populer di Indonesia, termasuk sosial media, dan youtube.

 

Paket Internet Indosat Unlimited di Layanan Aplikasi dan Website Kioser

 

Sosmed dan Youtube Sepuasnya, Pakai Paket Internet Indosat Unlimited

Unlimited buat nge-youutbe dan media sosial. Aplikasi sosmed apa aja? Whatsapp, Facebook, Twitter, Line, Path, dan Grab. Dan paling penting ialah bisa nonton streaming youtube tanpa memakan kuota utama.

Sosial media jadi lancar tanpa perlu khawatir lagi soal kuota karena unlimited dong? youtube-an juga bebas menjalah jutaan video dari pagi hingga besok paginya lagi.

Kuota reguler maksudnya? paket internet ini juga punya kuota utama? iyap betul, Paketan Data Unlimited Indosat juga memiliki kuota yang bisa dipake buat browsing, akses aplikasi/website selain yang disebutkan diatas, atau internetan pada biasa.

Kuota utamanya, pasti sedikit? tidak kok! kuota yang bisa dipaket buat internet seperti biasa ada banyak! hingga 15 GB loh! ditambah unlimited sosial media, youtube, nelponan, SMS-an (ke sesama pengguna kartu Indosat dong pastinya), dengan masa masa aktif ooredoo indosat unlimited hingga 1 bulan alias 30 hari.

 

Harga Paket Unlimited Indosat Ooredoo, Murah atau Mahal?

Kan tadi sudah dijelasin, kelebihan dan kekurangan dari paketan internet tanpa kuota ini. Lalu bangaimana dengan harganya, pasti mahal kan? karena unlimited? harganya murah kok! apalagi kalau belinya di tempat yang tepat!

ARTIKEL FAVORIT  Isi Ulang Voucher Paket Data Telkomsel di Kioser

Berapa sih harga paket kuota data unlimited ini? harganya silahkan cek aja di halaman artikel yang sebelumnya Beli Paket Internet Indosat Unlimited Youtube di Kioser.

Harganya murah atau mahal dapat langsung dilihat di daftar harga paket unlimited indosat, kemudian pilih paketan ooredoo dan cari unlimited indosat.

 

Caranya dan Dimana Beli Paket Unlimited Apps Indosat, Supaya Murah? Tidak Pakai Mahal?

Nah kan ada banyak tuh layanan online buat beli paketan data, tapi tidak semua punya paketan indosat unlimited kan? hanya beberapa yang punya produk unlimited ini kan? selain harganya berbeda-beda di masing-masing layanan untuk beli kuota?

Apalagi di konter atau outlet paket internet, pasti harganya berbeda di tiap-tiap tempat, dan biasanya lebih murah kalau beli online? tidak percaya? buktikan sendiri!

Akses langsung WEBSITE KIOSER, buat beli kuota unlimitednya! ada beragam pilihan produk paketan data dari operator Indosat Ooredoo loh! atau mau langsung beli paketan unlimited indosat di HP? nah bisa juga kok! DOWNLOAD APP KIOSER, unduh aplikasinya dimana? yaa di Play Store, tinggal cari kata kunci “Kioser” maka akan muncul layanan buat beli kuota murah, tentu saja termasuk unlimited youtube indosat.

 

Mau daftar paket unlimited indosat ooredoo tapi masih malu-malu? bingung paketan ini buat apa aja? harganya takut mahal? butuh pencerahan? hubungi customer service resmi Kioser melalui kontak dibawah ini:

Hubungi CS via Sosial Media:

Chat Langsung CS di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.