Paket Internet Indosat Murah? Cek di KIOSER

Dapatkan Paket Data Indosat Harga Terjangkau di KIOSER

 

Paket Internet Indosat Murah dengan beragam jenis kuota didalam satu paket data, atau hanya berfokus pada kuota internet, tersedia juga kuota unlimited akses internet ataupun aplikasi-aplikasi favorit seperti apps sehari-hari, streaming, main games, sosial media, dengan masa aktif paket bervariasi mulai dari beberapa hari, mingguan hingga bulanan.

 

Dapatkan Paket Data Indosat Harga Terjangkau di KIOSER

Mau jualan paket internet dengan harga lebih murah? banyak pilihan nominal kuotanya? tidak hanya paket Indosat saja namun semua Operator seperti Telkomsel, XL, Tri, Smartfren, Axis…

Kioser hadir sebagai aplikasi jualan produk digital paket kuota internet yang mengutamakan kualitas produknya terjamin terkirim ke nomor tujuan dengan proses transaksi cepat dan kemudahan penggunaan aplikasi serta benefit fitur maupun event promo menarik.

Mulai jualan ribuan nominal paket kuota semua operator, modal kecil hanya Rp. 10.000 sudah bisa menjajakan ribuan produk digital tidak hanya paketan saja… termasuk pulsa, token listrik, top up game, BPJS, PDAM, Listrik, Indihome dan lainnya…

 

Paket Internet Indosat Murah

 

Cara Beli Paket Internet Indosat Murah

  1. Buka aplikasi kioser atau website kioser.com.
  2. Pada menu utama, pilih produk Paket Data.
  3. Masukkan Nomor Tujuan (Indosat).
  4. Pilih Nominal Kuota Data.
  5. Pastikan Nomor, Nominal, dan Produk Benar.
  6. Beli produk dengan memasukkan Kode PIN (jika sudah mengaktifkan).

Paket data yang dibeli akan masuk terkirim otomatis ke nomor tujuan beberapa saat setelah perubahan status dari pending ke sukses di layanan Kioser. Cek detail informasi paket kuota di aplikasi myIM3 (dapatkan di playstore atau appstore).

 

Layanan Customer Service Kioser:

Live chat: Langsung dalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru melalui; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Paket SMS ke Sesama dan Semua Operator di Aplikasi Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *