Paket Internet Amerika & Eropa Indosat Ooredoo

Paket Internet Amerika & Eropa Indosat

Paket Internet Amerika & Eropa Indosat Ooredoo merupakan Paket Combo Data Roaming Luar Negeri yang mencakup negara-negara di benua Amerika dan Eropa yang terdiri dari beberapa masa aktif; 3 hari, 5 hari dan 7 hari yang berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo.

Dengan mengaktifkan paket roaming luar negeri Amerika dan Eropa pelanggan dapat menikmati internet roaming dengan tenang, leluasa tanpa perlu khawatir karena paketan ini sudah dilengkapi dengan paket unlimited internet, atau paket internet tanpa batasan kuota. Pelanggan bisa terus-terusan internetan di luar negeri non-stop selama paket data masih aktif, selain itu pelanggan bisa pindah negara dalam satu zona, tanpa dipungut biaya tambahan.

Daftar Paket Roaming Luar Negeri Amerika & Eropa

Nominal PaketKisaran Harga
Telp & SMS 10HrRp. 199.000
Data 1GB 30HrRp. 200.000
Data Unlimited 10HrRp. 244.000
Data Unlimited 20HrRp. 347.000
Komplit 10Hr (Telp SMS Data)Rp. 369.000
Komplit 20Hr (Telp SMS Data)Rp. 442.000
Unlimited Internet 3HR Amerika dan EropaRp. 542.000
Unlimited Internet 5HR Amerika dan EropaRp. 887.000
Unlimited Internet 7HR Amerika dan EropaRp. 1.226.000

Cek langsung di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update.

Jualan Paket Data Roaming pakai Aplikasi Kioser

Kioser merupakan aplikasi dengan beragam pilihan nominal, tersedia paket data beragam jenis dengan harga lebih terjangkau.

Selain untuk penggunaan pribadi, app kioser sangat cocok untuk dipergunakan sebagai aplikasi usaha jualan. Tersedia lebih dari 1600+ produk digital, tidak hanya paket internet indosat namun semua operator.

Dengan harga yang sudah disesuaikan untuk dijual kembali, kioser menjadi aplikasi berbisnis menguntungkan dan menjanjikan keuntungan berlimpah.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator, untuk Dipakai Sendiri & Dijual Kembali

Cara Beli Paket Data Roaming Luar Negeri Amerika & Eropa Indosat

Berikut panduan melakukan transaksi pembelian paket kuota data internet melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Pada aplikasi kioser di menu utama pilih Paket Data‘. Belum punya aplikasi kioser? dan akun kiosernya? silahkan Download Aplikasi Kioser di play store terlebih dahulu kemudian registrasi.
  2. Masukkan data pembelian: Nomor Handphone (‘Simpan ke Favaorit’ untuk menyimpan nomor apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama kembali lagi nantinya). Pilih Produk INDOSAT PAKET AMERIKA EROPA Pilih nominal kuota. Deskripsi kuota, masa akitf, dan harga sudah tertera pada menu pembelian.
  3. Pastikan memasukkan data pembelian dengan benar sebelum konfirmasi pembelian paket datanya. Cek kembali nomor tujuan, produk, nominal sebelum klik BELI SEKARANG. Silakan konfirmasi kode PIN keamanan jika sudah mengaktifkan fitur ini, jika belum segera aktifkan di menu pengaturan akun kiosernya. Silakan gunakan kode kupon jika punya, akan mendapat potongan harga.
  4. Segera cek paket data yang dibeli langsung melalui aplikasi myIM3 (download di playstore atau appstore).

Dapatkan Informasi di Media Resmi Kioser:

Hubungi Layanan Customer Service Kioser melalui:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *