Daftar Paket Flash 4G Telkomsel Kioser

Paket Flash 4G Telkomsel merupakan salah satu dari sekian banyak paketan internet yang dikeluarkan Telkomsel. Mengingat paket data ini dikeluarkan oleh salah satu provider penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia yakni Tekomsel, maka kualitas jaringan dan kestabilan serta persebaran jangkauan jaringannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan tentu saja akan sesuai atau sepadan dengan fitur dan benefit yang diterima.

Kuota flash itu sendiri adalah jenis paket kuota yang dapat diaktifkan pada nomor-nomor Telkomsel termasuk Kartu AS, Simpati, dan Loop. Paket flash sendiri berbeda dengan paket telkomsel lain yang ada di nomor-nomor telkomsel, dimana paket Flash ini adalah paket Utama, yang bisa dipakai di semua jaringan dan kapan saja full 24 jam non-stop. Sesuai dengan namanya, flash yakni dengan kecepatan yang diutamakan atau paling cepat dari paket-paket Telkomsel lainnya. Boleh dikata paket flash ini paket internet tercepat yang dimiliki operator telkomsel.

 

Daftar Harga Paket Flash 4G Telkomsel Murah di Kioser

 

Paket Flash 4G Telkomsel Kioser

 

Paket Flash Telkomsel adalah penawaran terbaik berupa paket internet berbasis Volume kuota yang dapat diakses melalui jaringan 4G Telkomsel dengan berbagai pilihan kuota yang berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, kartu As, Loop, dan kartuHALO). Paket Flash dapat dibeli secara berlangganan (perpanjang otomatis) maupun sekali beli.

Telkomsel Flash yang ditawarkan ini sebagai salah satu paket internet telkomsel yang memang memiliki fitur jaringan super cepat dengan teknologi yang dinamakan 4G LTE telkomsel. Kecepatan download dari internet flash ini sudah tidak perlu lagi diragukan kecepatannya. Kestabilan dari operator Telkomsel pun juga sama, apalagi dengan menggunakan paket flash ini. Akses jaringan 4G ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia juga pastinya bisa dengan paket flash dari Telkomsel ini.

ARTIKEL FAVORIT  Pulsa Telkomsel 10rb, dan Beragam Nominal Lainnya di Kioser

Sehingga buat pelanggan telkomsel yang ini dapat dengan mudah mengakses situs streaming atau mendownload file dengan ukuran besar yang biasanya akan lama jika diakses dengan jaringan operator dan paketan lain, pasti akan sangat senang menggunakan paketan flash dari telkomsel ini. Berikut daftar pilihan nominal paket internet 4G Flash dari operator Telkomsel yang tersedia di Kioser:

Nominal Paket Flash TelkomselKisaran Harga
TELKOMSEL DATA FLASH 50GB + VIDEOMAX 2GB 30HRRp. 200.000
TELKOMSEL DATA FLASH 12GB + VIDEOMAX 2GB 30HRRp. 100.000
800MB-1.5GB kuota utama (SESUAI ZONA)+1GB (00.00-07.00)+3gb (VIdeomax) 30HRRp. 51.000
TELKOMSEL DATA FLASH 400MB VIDEOMAX 1GB 30HRRp. 26.000
TELKOMSEL DATA FLASH 300MB 7HRRp. 21.000
TELKOMSEL DATA FLASH 70MB 7HRRp. 12.000

 

Lihat Juga Paket Data dari Telkomsel lainnya:

 

Cara Daftar Paketan Internet Telkomsel 4G Flash

Untuk dapat melakukan transaksi pembelian paketan data Flash Telkomsel 4G bisa melalui dua cara dibawah ini:

Pertama sebelum bertransaksi, buat akun member kioser telebih dahulu yang dapat dibuat secara gratis dan cepat serta mudah. Apabila memiliki pertanyaan seputar produk telkomsel flash 4G dapat ditanyakan melalui live chat ke customer service kioser yang terdapat di aplikasi dan website kioser atau bisa juga melalui Facebook, dan Instagram..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *