Paket Extra Kuota Indosat di Aplikasi Kioser

Paket Internet Indosat Extra merupakan paketan data yang masuk dalam kategori produk add-on ada paketan yang menambah paket kuota yang sudah ada sebelumnya, jadi pelanggan harus dalam kondisi sudah berlangganan paket data indosat sebelumnya untuk bisa mengaktifkan paketan ini.

Sebelum membeli paketan ini pastikan sudah memiliki paket data indosat aktif, silahkan cek langsung melalui app myIM3 agar pengecekan lebih jelas dan lengkap. Karena sifatnya hanya menambah kuota paketan yang sudah ada maka paket extra indosat ini tidak menambah masa aktif kartu maupun kuota hanya menambah kuotanya saja, sedangkan masa aktif paketannya tergantung masa aktif paket data yang sudah ada duluan.

Kuota extra ini dapat digunakan full seharian penuh selama 24 jam dan tidak terbatas untuk aplikasi tertentu saja. Bisa untuk internetan sepuasnya dengan kuota extra yang melimpah dari Indosat ooredoo.

Cara Transaksi Paket Internet Indosat Extra

Begini tutorial membeli paket data indosat extra kuota di aplikasi kioser:

  1. Buka aplikasi kioser semua bisa jualan. Unduh app Kioser-nya di playstore, dan daftar akun jika belum punya.
  2. Pada utama pilih menu ‘paket internet‘, masukkan nomor Indosat sebagai tujuan, pilih produk ‘INDOSAT EXTRA‘, dan pilih nominal kuota yang diiginkan. Gunakan fitur simpan ke favorit apabila ingin transaksi produk yang sama lagi nantinya.
  3. Klik ‘Beli Sekarang‘. Pastikan memasukan nomor HP tujuan, memilih produk dan nominal kuota dengan benar sebelum melakukan konfirmasi pembelian.
  4. Pelanggan dapat mengecek paket datanya langsung pada nomor tujuan di aplikasi myIM3 (download di playstore atau appstore).

Jika Butuh Bantuan? Hubungi Layanan Konsumen Kioser:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Tri Data Mini

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *