Paket Data Combo Sakti Unlimited di Kioser

Combo Sakti Unlimited ialah paket data andalan terbaru dari telkomsel yang mengutamakan akses aplikasi-aplikasi populer yang diakses masyarakat Indonesia khususnya app sosial media, streaming, serta aplikasi terbaik lainnya.

Uniknya dari Paket Spesial Kartu Sakti ini bersifat personal sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket dengan harga dan keuntungan berupa pilihan paket data yang berbeda sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan dalam beberapa bulan terakhir.

Paket Data Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Sesuai namanya “Sakti”, dan “Spesial” maka tidak semua nomor bisa membeli dan menikmati Paket Spesial Sakti ini, hanya berlaku bagi pelanggan prabayar dengan masa pemakaian lebih dari 3 bulan.

Selain itu harga Paket Data Spesial ini tidak sama dalam lingkup nasional, harga paket yang ditawarkan kepada setiap pelanggan didasarkan pada lamanya masa berlangganan dan rata-rata penggunaan dalam periode waktu yang telah ditentukan Telkomsel. Maka penawaran yang diterima oleh masing-masing pelanggan dapat berbeda.

Penawaran yang dimaksud disini seperti suatu nomor telkomsel dengan masa aktif lebih dari 3 bulan hanya dapat membeli paket data spesial combo tertentu saja. Nomornya tidak bisa membeli paket data sesuai pilihan, namun harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu, paket data mana yang dapat dibeli.

Paket Data Combo Sakti Unlimited

Keuntungan dari telkomsel data spesial unlimited selain bisa dipakai buat membuka banyak aplikasi-aplikasi tanpa memotong kuota utama. Jika mengakses app unlimited apps maka beralih ke mode kuota unlimited terpotong, yang terpotong bukan kuota regulernya.

Kelebihan lainnya dari paket Paket Combo Sakti ialah akan menambah masa aktif kartu pelanggan. Informasi mengenai pengecekan masa aktif kartunya dapat dilakukan melalui:

  1. Cek Masa aktif melalui UMB *888#.
  2. Jumlah kuota melalui UMB *889#.
  3. Atau di Aplikasi MyTelkomsel.
ARTIKEL FAVORIT  Dapat Diamond Tiap Hari dengan Membership Free Fire

Selain Telkomsel Unlimited Apps ada juga Paket Data Terbaik Telkomsel lainnya seperti Paket Kuota OMG (Oh My Gigabytes!).

Cara Berlangganan Paket Data Combo Sakti Unlimited (As, Simpati, Loop)

Bagimana cara cepat dan mudah mengaktifkan Paket Spesial Telkomsel?

Ada beberapa cara untuk berlangganan paket data unlimited spesial ini, yakni melalui:

  1. Akses UMB *363# > maka Penawaran Paket Combo Sakti akan muncul pada halaman pertama > Pilih “1. Beli” untuk aktivasi paket.
  2. Aplikasi MyTelkomsel.
  3. Layanan app pembelian kuota online seperti KIOSER (Download di Play Store).

Sebagai catatan bahwa seluruh Paket Combo Sakti dengan kuota dan harga yang sama, dapat dibeli maksimum sebanyak 5 kali dalam 1 bulan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *