Paket Data AXIS dengan Bonus Kuota Sumatra

Paket Data AXIS kuota dari operator dengan harga irit ini menyediakan pilihan nominal kuota internet khusus dipakai di daerah tertentu namun bukan berarti paketannya hanya berisi kuota khusus pulau tertentu saja, melainkan tetap ada kuota utama yang bisa dipakai dalam lingkup Nasional.

Bonus Kuota tambahannya dapat dipakai buat akses internet di wilayah tertentu misal Sumatra, Kalimantan, bahkan Sulawesi. Dengan kata lain kuota bonusnya itu tidak bisa dipakai di daerah pulau Jawa, Papua maupun daerah lain yang tidak tertera. Untuk yang senang berpergian ke daerah tersebut ataupun sedang tinggal di sana sangat direkomendasikan untuk membeli paket data ini.

Paket Internet AXIS dengan Kuota Tambahan Sumatra

Sesuai namanya, kuota tambahan Sumatra ini hanya dikhususkan dan berguna di daerah Sumatra saja itu artinya didaerah lain tidak dapat dipakai sama sekali. Jadi misal sedang membeli paket datanya di Jawa, kemudian berpergian ke Sumatra maka kuota tambahan Sumatra-nya itu tidak dapat digunakan di pulau Jawa.

Namun bukan berarti paketannya hanya bisa dipakai di Sumatra saja, di Jawa pun tetap bisa internet dengan memakai kuota utama. Kuota utama axis bisa dipakai internetan 24 jam nonstop sama seperti kuota reguler lainnya. Didalamnya juga terdapat kuota

Cara membeli Paket Data Kuota Sumatra AXIS

KIOSER salah satu aplikasi online buat beli paket data yang menyediakan pilihan kuota internet axis dengan pilihan bonus kuota tambahan khusus pulau Sumatra, namun ada juga yang berupa khusus pulau Kalimantan, Sulawesi.

Kisaran harga paket data yang disediakan terbilang terjangkau, lebih murah daripada kebanyakan aplikasi serupa lainnya. Itu dikarenakan KIOSER merupakan aplikasi khusus buat jualan paket kuota internet, sehingga harga yang ditawarkannya lebih murah karena sudah harga agen reseller.

ARTIKEL FAVORIT  Internetan Irit & Murah dengan Paket Indosat Data Mini

Paket Data AXIS dengan Bonus Kuota Sumatra

Lalu bangaimana cara membeli paket internet dengan kuota tambahan khusus pulau Sumatra?

Caranya sangat gampang, cukup download dan pasang aplikasi Kioser. Aplikasinya dapat di unduh melalui Play Store.

Langsung registrasi akun member kioser, maka akun yang dibuat itu sudah resmi menjadi agen reseller paket kuota data.

Sebelum membeli paket data bonus kuota Sumatra, member harus dulu melakukan deposit saldo ke dalam akunnya. Deposit dapat dilakukan dalam beragam cara seperti Bank transfer, Gerai Retail, Virtual Acccount, QRIS dan masih banyak lagi.

Dengan menjadi agen KIOSER tidak hanya bisa menjual produk paket data kuota Axis saja melainkan termasuk semua operator (Telkomsel, Tri, Indosat, Smartfren, XL) dan lebih dari 1500+ nominal produk dimana kategori utamanya: Pulsa Elektrik All Operator, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo Gojek, Saldo Grab, Saldo dompet uang elektronik, Voucher makan, Pembayaran PPOB (PLN, PDAM, Internet, Pulsa Pascabayar), dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *