Kuota Viu Tri buat nonton streaming online film-film Korea Selatan dengan kuota berlimpah, tanpa memakan habis kuota utama atau regulernya.

Viu itu sendiri adalah layanan Premium buat nonton Film/Drama Korea terbaru dan berbagai video lainnya. Viu memberikan drama korea sesuai keinginan penontonnya, buat para penggemar yang berbau Korea pasti akan merasakan pengalaman luar biasa saat menonton di layanan streaming ini.

Paket Kuota Streaming Viu Tri di Kioser

Streaming di Viu dapat melalui berbagai perangkat termasuk: Ponsel, Tablet, Desktop. Selain itu, bisa juga menonton video secara online ataupun mengunduhnya terlebih dahulu lalu kemudian di nonton secara offline.

Viu memiliki koleksi drama atau film Korea lebih dari 36000 jam tayangan termasuk acara televisi dan lagu yang bisa dinikmati di manapun. Bahkan dengan layanan Premium Viu, pengguna yang berlangganan bisa menonton serial televisi yang sedang tayang di negara asal film tersebut (waktu yang sama).

Paket Kuota Streaming Viu Tri di Kioser

Kuota data nonton online di layanan viu ada beragam, dan tidak hanya ada kuota viu-nya saja melainkan ada juga kuota tambahannya seperti kuota utama.

Nah kuota utama ini biasa digunakan buat internetan seperti biasa, jadi bisa buat browsing, sosial media, nonton youtube maupun mendownload.

Ada dua nominal paketan streaming viu untuk operator Tri:

  • 5 GB + Nonton VIU Aktif Selama 7 Hari (1 Minggu) dengan harga sekitar Rp. 30.000 dan 8.5 GB + 100 menit nelpon semua operator + 100 SMS + Kuota Games + Viu dengan Masa Aktif 30 Hari (1 Bulan) dengan kisaran harga Rp. 62.000.

Seperti yang dilihat diatas, kuota viu tri tidak hanya khusus buat nonton drama Korea doang, karena ada juga kuota nelpon dan SMS-nya, serta kuota buat main games online. Masa aktif paketannya juga lumayan lama, hingga sebulan.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Bulk Telkomsel (Zona 1-12)

Paketan andalan Tri lainnya apa ya? ya ini: Apa itu Paket Data Tri Always On? Kuotanya Apa saja? Belinya Dimana?.

Jadi… dijamin puas nonton streaming online layanan Viu dengan banyak koleksi drama-drama Korea romantis, aksi, komedi dan genre lainnya.

Dimana Beli Paket Data Viu Tri?

Melalui aplikasi online pembelian paket data, salah satu yang menyediakan kuota streaming viu adalah KIOSER. Unduh aplikasinya atau kunjungi website resminya buat transaksi produk tersebut.

Atau… beli paketannya di aplikasi resmi 3 bernama bima+, sama seperti Kioser untuk membelinya harus mengunduh aplikasinya di play store atau mengujungi website resminya.

atau mungkin berminat paket data yang voucher? jadi tinggal aktivaksi melalui kode digit unik vouchernya? Cara Membeli Voucher Tri Paket Data.

Gimana Caranya Daftar Paket Streaming Viu Tri?

  1. Pertama-tama, Download Aplikasi Kioser, Sudah? atau klik Kioser.com.
  2. Buat akun, isi data yang diperlukan.
  3. Isi saldo akun, via apa? bisa transfer antar bank, QRIS (OVO, Dana, Gopay, ShopeePay, iSaku, dan lainnya), virtual account, indomaret, alfamart, dan masih banyak lagi.
  4. Pada menu utama Kioser, pilih paket data.
  5. Cari paket Tri Data MixMax, pilih nominal kuota yang ingin dibeli.

Selain itu… transaksi paket tri viu juga bisa melalui aplikasi bima+.

Lagi gabut malam-malam? butuh hiburan tapi kuota sekarat? buruan cek infonya: Download Sepuasnya dengan Paket Kenyang Download Tri.

Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi customer service kioser online 24-jam melalui Whatsapp +62 821-8817-1131 atau Livechat (di aplikasi dan website Kioser).

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *