Metode Pembayaran Beragam, Jualan Makin Mudah dan Untung pakai Kioser

Metode Pembayaran Beragam, Jualan Making Mudah dan Untung pakai Kioser

 

Kioser adalah salah satu layanan aplikasi pembelian produk digital yang senantiasa menjawab segala kebutuhan dan kemauan para penggunanya, terkhusus para agen jualan yang ingin meraup penghasilan pundi-pundi rupiah dengan berbisnis jualan produk-produk yang paling laris manis laku dipasaran.

Aplikasi jualan ini menyediakan beragam metode deposit untuk mempermudah semua orang mengisi saldo akunnya dan paling penting aplikasi ini meminimalkan memungut biaya admin atau fee, yang ada hanya kode unik yang mana nominal kode unik ini ikut turut juga menjadi saldo kioser.

 

Jualan Mudah dan Menguntungkan dengan Aplikasi Kioser

Ada banyak fitur dan keuntungan yang menguntungkan para pengguna untuk berjualan ataupun yang memakai aplikasi kioser untuk penggunaan pribadi. Dengan tersedianya sangat banyak sekali pilihan produk seperti pulsa isi ulang, token listrik, voucher game online, top up game online, paket internet, paket nelpon, paket SMS, bayar tagihan bulanan pascabayar, dan lainnya.

Terkhusus harga, kioser tentu sangat memerhatikan hal ini buktinya dengan menyesuaikan harga, memberikan harga produk-produk lebih murah yang sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali alhasil harganya lebih terjangkau.

 

Kioser Menyediakan Metode Deposit via QRIS, Transfer Bank, Virtual Account, dan Gerai Retail

Isi saldo di kioser bisa melalui beragam cara seperti transfer antar bank (BNI, BCA, Mandiri, BRI), scan kode QRIS seperti OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay, dan layanan aplikasi lainnya yang mendukung pembayaran dengan scan QRIS. Kedua metode deposit ini wajib transfer sesuai nominal kode unik yang sudah tertera di tiket deposit yang dibuat pada saat mau melakukan pengisian saldo. Pastikan transfer sesuai kode unik ini agar saldo bisa masuk dengan cepat.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo DANA ke Akun DANA Lain

Selain itu ada metode pengisian saldo via Virtual Account, metode ini sama seperti transfer bank namun nomor rekening tujuan yang digunakan bukan no rek biasa melankan nomor rekening virtual dan biasanya pengguna tidak perlu memasukkan nominal melainkan sudah otomatis muncul nominal tagihan yang harus dibayar, sehingga pengguna tinggal konfirmasi transfer saja.

Metode deposit Gerai Retail merupakan pengisian saldo via seperti alfamart, alfamidi dan minimkarket lainnya. Pengguna tinggal memberikan uang tunai ke kasir tentunya dengan memberikan kode bayar yang sudah tertera di tiket deposit yang dibuat di aplikasi kioser.

 

 

Hubungi CS Resmi Kioser:

Kontak langsung layanan bantuan resmi kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service kioser:

Live Chat: Ada didalam aplikasi Kioser (tombol bantuan di pojok kanan atas) dan WhatsApp: 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbaru seputar kioser terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya tentang dengan kioser melalui media resmi kioser: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *