Membership Mingguan Free Fire merupakan salah satu produk masuk dalam kategori top up diamond FF, hanya saja sistem top up produk ini terbilang unik. Karena player akan mendapatkan sejumlah diamond secara berkala tiap harinya.

Tidak seperti langsung membeli sejumlah nominal diamond yang langsung terkirim ke ID game free fire tujuan, produk membership free fire memiliki sistem diamond pasif yang diterima secara otomatis tiap harinya tanpa perlu di klaim manual.

Membership Mingguan Free Fire (Dapat Diamond Tiap Hari)

Sesuai namanya “membership”, player yang membeli produk ini menjadi member khusus dari event spesial resmi dari garena free fire. Keuntungan yang didapatkan tidak hanya berupa diamond saja melainkan promo dan event-event spesial lainnya yang berubah-ubah seiring berkembangnya update dari game FF itu sendiri.

Membership Mingguan Free Fire di Kioser

Dengan membeli produk membership FF ini pemain akan menerima beberapa keuntungan yang bisa langsung didapatkan ketika berlangganan membership mingguan:

  1. Mendapatkan 60 diamond per hari, dengan total 420 diamond per minggunya
  2. Lebih untung 211% dibanding membeli diamond satuan
  3. Mendapatkan Special Weekly Card VIP Icon Spesial untuk Membership

Semua keuntungan yang didapatkan di atas akan di-reset setiap harinya pada jam 3 pagi, itu berarti diamond akan diterima tiap jam tersebut, tiap harinya. Kalau diamond-nya habis hari ini bisa dapat besok lagi dan seterusnya.

Top Up Free Fire Murah & Lengkap di Kioser

Untung ada aplikasi Kioser yang menyediakan produk membership mingguan bahkan sebulan dengan harga terjangkau, yang untuk anak-anak, pelajar, pun bisa membelinya karena harganya murah.

Mau dapat penghasilan tambahan? cobalah buka usaha jasa reseller FF! Cara Jadi Reseller Top Up Game

Tersedia dua jenis produk member free fire yakni:

  • Free Fire Member (60 Diamond x 7 Hari)
  • Free Fire Member (60 Diamond x 30 Hari)
ARTIKEL FAVORIT  Kioser, Aplikasi Reseller Garena Shell Murah

Masing-masing produk member FF memiliki harga dan benefit diamond yang berbeda, silahkan beli sesuai kebutuhan dan selera.

Karena produk ini dalam bentuk membership, maka tentu saja keseluruhan diamond tidak didapatkan secara langsung melainkan secara berkala tiap harinya pada jam 3 pagi, berdasarkan waktu reset server garena free fire.

Jika ingin membeli prduk membership mingguan atau bulanan free fire lansgung saja DOWNLOAD APLIKASI KIOSER di play store.

Juragan juga bisa transaksi melalui WEBSITE KIOSER.COM.

Proses pendaftaran mudah dan gratis, tidak dipungut biaya pendaftaran. Karena harganya yang murah dan pilihan nominal diamond-nya yang beragam. Kioser sangat cocok untuk dijadikan sebagai aplikasi utama buat jualan diamond atau membuka jasa top up Free Fire.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *