Membership Free Fire, Klaim Diamond FF Tiap Hari

Membership Free Fire di Kioser

Game Free Fire adalah permainan battle survival shooter dengan jumlah player terbanyak dan terpopuler di Indonesia. Oleh karena itu, Kioser sebagai aplikasi serba bisa menawarkan produk top up diamond free fire dengan beragam macam.

Aplikasi kioser menyediakan nominal diamond FF dengan nominal kecil 5 diamond hingga nominal ribuan diamond. Selain itu, tersedia juga produk Free Fire member mingguan dan bulanan.

Member ini sama konsepnya dengan fitur VIP atau akun game spesial (dikhususkan) dalam jangka waktu tertentu di game-game lainnya.

Membership Free Fire di Kioser

Dengan membeli produk member FF di kioser, pelanggan akan menerima beragam keuntungan. Dapat diamond 60 tiap hari dengan total 420 selama 7 hari, lebih hemat 211% dibanding membeli diamond biasa. Diamond akan tereset setiap hari pada pukul 03:00 WIB, jangan sampai ketinggalan klaim diamondnya!

Player juga mendapatkan Special Weekly Card VIP icon keren berlatar biru dengan logo Card dan Permata memukau.

Klaim Diamond FF Tiap Hari

Cara Klaim Diamond FF Membership:

  1. Buka aplikasi game FF.
  2. Tap menu “Membership Free Fire” dengan logo Diamond Card.
  3. Tap kotak permata yang muncul setiap hari.

Pastikan ID game pembelian sesuai dengan yang dimasukkan pada saat transaksi di aplikasi kioser.

Pembelian produk voucher game VIP free fire di Kioser otomatis masuk ke nomor akun tujuan, namun pelanggan perlu melakukan klaim diamond setiap hari sekali setelah waktu reset game terkait.

Tap logo Membership FF di Game:

Membership Free Fire App Kioser

 Klaim pada halaman FF Member, tap Kotak Diamond:

Membership FF di Kioser

Jika mengalami kendala klaim diamond free-fire-nya, pelanggan dapat menghubungi layanan bantuan garena dalam game atau website-nya.

Butuh Bantuan? Hubungi Layanan Customer Service Kioser (Online 24 Jam Setiap Hari):

  • Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi kioser.
  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131.

32 thoughts on “Membership Free Fire, Klaim Diamond FF Tiap Hari

    1. Diamond bersifat klaim harian, jadi harus di klaim selama masa aktif membershipnya, klaim tiap hari pada jam reset server sekitar pukul 02:00 WIB, jadi kalau tidak di klaim maka diamond-nya hangus.

    1. Iya bisa, tiap hari bisa diklaim. Reset subuh, jadi kalau setelah subuh pun, tiap hari bisa di klaim asal masa aktif membershipnya masih ada

    1. Tidak bisa diklaimnya gimana? kalau tombol klaimnya udah muncul pasti bisa kok, mungkin udah diklaim hari itu? karena bisa diklaim sekali tiap hari tiap reset server (jam 3:00 AM) WIB

  1. Ka gini ka membership saya sudah hari terakhir dan pas waktu riset server saya langsung klaim nah setelah itu jm 5:00AM saya beli lagi membership trus membership ku ngga bisa di klaim apakah membership pertma saya akan hangus?

  2. Ka aku kan punya membership, membership ku udah hari terakhir dan saya langsung claim pas waktu riset server dan setelah itu aku beli membership lagi pas jam 5:00AM nah apakah membership ku yang baru, hari pertamanya tidak bisa di claim?

    1. Info dari Garena-nya harusnya kalau beli double itu terakumulasi, jika sudah beli member mingguan atau bulanan sebelumnya kemudian beli lagi, maka masa aktif membershipnya bertambah lagi… misal beli yang bulanan 30 hari hari ini, dan sudah lewat 1 hari, maka masa aktifnya sisa 29 hari kalau beli lagi yang bulanan maka akan bertambah 30 hari, jadi total 59 (29+30) masa aktif membershipnya hari.

  3. Jadi gini aku beli membership yg seminggu saat claim pertama tidak diambil tapi claim hari kedua di claim apa daimond itu hilang dan sisa hari membership tinggal 5hari

    1. Setelah waktu reset server FF jam 3 shubuh sudah bisa diklaim, kalau udah dibeli bisa diklaim saat itu jg harusnya sih

  4. Kak saya membeli diamond membership tapi waktunya sudah habis kenapa kok masih bisa diklaim diamond nya apakah saya berhutang ke Garena free fire?

    1. Diamond yang didapat biasanya dari yang diklaim tiap hari (60 diamond), kecuali ada event promo dari garena free fire

  5. Bang ini membersif saya gak ke klaim untuk beberapa Minggu di karenakan akun saya kena sesi dari pihak Facebook,jadi gak bisah login sama klaim membersif bulanan sama mingguan jadi gimana apa bisa di balik in ??

  6. Jika sy membeli membership untuk bulan ini,apakah bulan depan diamond nya bisa di klaim lagi?
    Dan jg apakah badge untk eppasnya akan berubah ke bulan berikutnya?

  7. saya ingin membership bulanan saya
    Langsung di klaim semua atau berikan dipesan
    di karenakan akun saya pengen sepin SG Aqua burst
    sedih bngt evenya 2 minggu sedangkan membership hanya 70 DM dalam sehari jadi gk keburu ataupun saya gk hoki sedih bngt ­čśö

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.