Perkenalkan Logo Baru “Kioser Semua Bisa Jualan”

Kioser dengan legalitas atas nama PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA memperkenalkan logo barunya sebagai brand dari layanan Kioser. Logo Kioser terbaru dengan berwarna khas biru dengan ciri khas spanduk kios serta slogon Kioser yakni “Semua Bisa Jualan”.

Logo Baru Kioser Semua Bisa Jualan

Logo diatas ialah logo resmi dari Kioser, logo ini dapat ditemukan di aplikasi dan website kioser. Aplikasi kioser tersedia di play store, sedangkan website dapat diakses melalui web browser kioser.com.

Di google play store juga terpampang dengan jelas logo kioser termasuk pada banner-bannernya. Di situs resminya juga terlihat logo khas kioser dengan slogannya “Semua Bisa Jualan”.

Logo Kioser Terbaru

Logo tersebut memiliki filosofi-filosofinya tersendiri yang tercermin dalam tiap gambar dan warnanya.

Logo biru melambangkan kerpercayaan dan amanah, layanan ini dapat dipercaya sebagai aplikasi yang memberikan pelayanan yang berlandaskan pada kejujuran dan tanggung jawab kepada customer memberikan pelayanan terbaiknya.

Tanda senyum berwarna kuning terlihat dengan jelas di logonya, memberikan kesan ramah dan santun. Tercermin dalam pelayanan konsumen di customer service yang senantiasa melayani pelanggan kioser dengan sabar dan bertanggung jawab mengawal transaksi serta mengatasi permasalahan customer dalam bertransaksi menggunakan layanan Kioser.

Logo spanduk kios memberikan kesan bahwa layanan ini merupakan aplikasi yang memang dibuat khusus sedemikian rupa untuk dijadikan media dan alat utama serta terdepan untuk usaha bisnis jualan. Terbukti dengan kelengkapan produknya hingga 1400 produk (Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB dan masih banyak lagi), serta harga yang ditawarkanya murah dan sangat-sangat wajar bila dijual kembali karena harganya sudah termasuk harga agen reseller.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah Juragan Kioser di Area Binaan UNHAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *