Kirim OTP Kioser? Pilih WA (WhatsApp) dan SMS!

 

 

OTP atau kata sandi sekali pakai sangat berperan penting di kioser, dipakai untuk melakukan beragam verifikasi yang berhubungan dengan akun termasuk login, keamanan akun, kata sandi, PIN keamanan dan sebagainya.

Untuk melakukan request atau permintaan OTP ini sangat mudah, tinggal menekan tombol opsi yang ada pada halaman request. Selang beberapa detik (paling lama menit), OTP akan terkirim dengan cepat ke tujuan.

 

Verifikasi dengan Kode OTP (One Time Password)

Di Kioser OTP digunakan untuk verifikasi akun antara akun kioser dengan nomor ponsel. Seperti yang diketahi, pendaftaran dan login di kioser menggunakan nomor ponsel, nah nomor HP ini perlu diverifikasi atau dikaitkan dengan akun kiosernya.

 

Pengiriman OTP via WhatsApp

One Time Password terkirim melalui nomor WhatsApp, pastikan nomor ponsel terdaftar tujuan sudah terdaftar di WA dan dapat akun Whatsapp-nya masih aktif (sedang digunakan, login atau masuk pada HP).

Kode OTP via WA akan terkirim hanya dalam hitungan detik, pengguna dapat melakukan percobaan kode OTP hingga 3 kali. Jika percobaan pertama tidak terkirim, pengguna dapat mencoba melakukan pengiriman kode OTP ke-2 hingga 3 kali.

 

Pengiriman OTP via SMS

Mengirim kode OTP melalui (Short Message Service) akan terkirim pada aplikasi perpesanan yang ada pada ponsel. Pastikan nomor kioser yang terdaftar, yang dipilih melalui SMS nomornya masih aktif dan benar, serta tidak dalam masa tenggang, sudah terdaftar di DUKCAPIL (4444), dapat mengirim SMS dan panggilan telepon.

Kirim OTP via SMS, sama seperti WA dapat dilakukan hingga 3 kali. Jika percobaan pertama tidak berhasil, pengguna dapat mencoba ke-2 kalinya hingga ke-3 kali.

 

OTP tidak terkirim setelah mencoba 3 kali, hingga melewati batas percobaan pengiriman OTP? hubungi layanan bantuan customer service resmi kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Mudah dan Cepat Deposit Saldo via LinkAja

 

PERHATIAN! Jangan berikan kepada siapapun kode OTP, pihak Kioser tidak pernah meminta kata sandi sementara ini. Waspadai segala tindakan yang meminta agen untuk memberikan kode password sementara ini, maupun informasi pribadi lainnya.

Layanan CS hanya dapat dihubungi dan menghubungi melalui Live Chat dan Sosial Media Resmi Kioser.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Mengalami kendala verifikasi akun kiosernya? pengiriman OTP tidak berhasil melalui WA ataupun SMS? Segera hubungi layanan bantuan pelanggan kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *