Kioser Peduli Bencana Gempa Majene & Mamuju Sul-Bar

Kioser sebagai aplikasi yang tetap mempertahankan aspek sosial disamping menjadi aplikasi berbisnis yang menguntungkan, terbukti dengan beberapa kali layanan ini mengadakan penggalangan dana serupa demi membantu masyarakat paling membutuhkan yang tengah kesusahan tertimpa bencana.

Sebelumnya kioser pernah mengadakan pengalangan dana serupa seperti terkait bencana alam di Palu, lawan COVID-19, banjir parah Sulawesi Selatan, dan lainnya.

Ditambah lagi kioser, memiliki fitur sedekah yang mana tiap transaksi terhitung sedekah yang akan dikumpulkan kemudian didonasikan ke masyarakat paling membutuhkan seperti panti asuhan, korban bencana, yayasan sosial dan masyarakat paling membutuhkan lainnya.

Penggalangan Dana Musibah Bencana Alam Majene & Mamuju SulBar

Bencana Gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat mengakibatkan ribuan bangunan hancur, termasuk rumah warga dan fasilitas penting lainnya, menyebabkan banyak orang kehilangan tempat tinggal dan terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman, nyaman, dan layak untuk ditinggali. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan untuk tetap dapat bertahan disituasi yang sulit ini.

Dari laporan BNPB sendiri pada Senin Januari 2021, rincian 81 korban tewas gempa Sulbar yaitu 70 orang di Kabupaten Mamuju dan 11 orang di Kabupaten Majene. Untuk kerugian materiil, BNPB mencatat 1.150 unit rumah rusak dan 15 unit sekolah terdampak gempa. BNPB masih terus melakukan pemutakhiran data dengan pencatatan di lapangan.

Donasi Saldo Kioser di Aplikasi atau Website

Kioser kembali lagi membuka penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alama Gempa, Longsor dan lain sebagainya di wilayah Majene & Mamuju dan sekitarnya di provinsi Sulawesi Barat.

Dana donasi yang terkumpul akan segera di salurkan ke masyarakat paling membutuhkan yang terkena dampak bencana pada wilayah tersebut.

ARTIKEL FAVORIT  Tips Menghasilkan Uang dari Instagram

Untuk melakukan donasi, dapat langsung melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pada halaman beranda utama pilih ‘Donasi
  3. Pilih ‘Donasi Sekarang‘ pada menu gambar yang muncul
  4. Pilih nominal donasi yang ingin ditransfer
  5. Transfer saldo donasi

Cara melakukan donasi melalui website kioser:

  1. Akses website kioser.com
  2. Klik ‘Donasi‘ pada halaman beranda
  3. Pilih nominal donasi
  4. Transfer saldo donasi

Berapun nominal donasi yang disalurkan sangat berarti untuk membantu meringankan beban masyarakat SulBar dalam menghadapi musibah bencana alam yang menimpa area tersebut.

Pihak kioser akan mendokumentasikan dan mengabarkan terkait penyaluran donasi oleh para member kioser melalui sosial media, menu info di aplikasi dan blog kioser.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi customer service kioser melalui whatsapp (0821881711311) pada nomor atau live chat di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *