Kioser, Agen Pulsa Murah Makassar?

Agen Pulsa Murah yang berlokasi di makassar yang menyediakan segala jenis operator pulsa isi ulang dengan transaksi melalui aplikasi online. Aplikasi agen pulsa all operator dengan harga murah yang sangat wajar bila dijual kembali.

Tersedia pulsa semua operator mulai darit telkomsel, xl, axis, indosat, by.u, tri (3), dan smartfren. Harga yang sudah harga agen maka menjualnya tetap untung, misal dengan membuka usaha konter pulsa, atau menjualnya secara secara online.

Daftar Jadi Agen Pulsa Murah Makassar, Pakai Kioser GRATIS!

Daftar Jadi Agen Pulsa Murah Makassar, Pakai Kioser GRATIS!

Memang banyak layanan agen pulsa di Indonesia, namun yang menawarkan harga murah dan pilihan pulsa lengkap? tidak semuanya.

Selain itu yang memiliki kantor di makassar pun hanya bisa dihitung jari, maka dari itu Kioser hadir sebagai pilihan yang tepat untuk memulai usaha jualan pulsa di makassar dan kota-kota sekitarnya.

Agen pulsa murah ini beralamat di Makassar, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan (Depan MTOS ) Perumahan Puri Asri. Karena alamatnya berada di kota makassar, untuk keperluan deposit, transaksi, ataupun hal lainnya yang berkaitan dengan kioser dapat langsung ke kantornya.

Lihat juga: Aplikasi Jualan Online di Tengah Pandemi COVID-19

Kioser Aplikasi Pulsa Murah dan Lengkap Berkantor di Makassar

logo kioser, aplikasi pulsa murah makassar

Semurah apa aplikasi pulsa Kioser ini? Ambil contoh pulsa Indosat 200.000 hanya seharga Rp. 185 ribuan saja sedangkan Smartfren nominal 100.000 hanya Rp. 98 ribuan. Ada juga pulsa Telkomsel 150.000 di kioser hanya seharga Rp. 146 ribuan.

Nominal pulsa elektrik yang ditawarkan mulai dari nominal pulsa kecil yakni 1.000, 2.000, 3.000, 4.000, 5.000, 10.000, 20.000, 25.000, 30.000, 35.000, 40.000, 45.000, 50.000, hingga pulsa nominal paling tinggi yaitu ratusan ribu.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo

Hasilkan Pendapatan Tambahan dengan Kerja Sampingan Online lewat HP pakai Kioser

Jadi menjualnya bisa menyesuaikan harganya sesuai keinginan, misal pulsa 200 ribu dihargai 202 ribu atau lebih maka keuntuntungan yang didapatkan per transaksi bisa lebih dari 7 ribu. Bangaimana jika dapat puluhan transaksi dalam sehari? atau bahkan ratusan? maka keuntungan penghasilannya tentu akan sangat banyak.

Aplikasi Pulsa Makassar tersedia di Play Store

logo kioser aplikasi pulsa murah makassar

Raup penghasilan tambahan, keuntungan berlipat ganda dengan memulai usaha jualan bersama Kioser. Download aplikasinya di Play Store, cari “kioser semua bisa jualan” kemudian instal dan daftar akunnya (GRATIS).

Panduan lengkap cara registrasi dapat dilihat di: Cara Daftar Akun Kioser Semua Bisa Jualan

Ini dia 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai KIOSER Untuk Keperluan Pribadi Atau Jualan?

✅ Pendaftaran Mudah & Gratis

✅ Cocok Untuk Jualan Pulsa & 1.300+ Produk Lainnya

✅ Deposit Minimal Rp 10.000

✅ Setiap Transaksi Sudah Terhitung Sedekah

✅ Masa Aktif Akun Selamanya

✅ Layanan Bantuan 24 Jam Setiap Hari

✅ Transaksi Dapat dilakukan 24 Jam Setiap Hari

✅ Sistem Keamanan Tinggi

✅ Legalitas Jelas dan Lengkap

✅ Metode Deposit Lengkap (Alfamart, Indomaret, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *