Untungnya Jadi Reseller Apa Sih? Ini dia Keuntungan Menjadi Reseller Online

Menjadi seorang reseller ada sangat banyak keuntungannya, mulai dari modal usaha yang kecil, waktu jam kerjanya yang santai, menambah wawasan dan pengalaman dalam dunia bisnis utama dalam berjualan dan masih banyak lagi.

BlogKioser akan membahas secara singkat dan jelas beberapa keuntungan seseorang apabila menjadi seorang reseller online… nah apa sajakah itu? langsung saja baca penjelasannya dibawah in.

 

Apa Saja Keuntungan Menjadi Reseller Online?

Keuntungan Menjadi Reseller Online

 

Ada banyak keuntungan yang bisa juragan dapatkan dengan menjadi reseller online dalam bentuk online shop atau toko daring, yang mana salah satu yang paling utama adalah minimnya modal yang akan juragan keluarkan untuk menjalaninya, atau bahkan bisa tanpa memerlukan modal sama sekali kalau juragan kreatif dan bersungguh-sungguh.

Berikut beberapa keuntungan lainnya menjadi reseller online adalah:

Keuntungan Maksimal

Mendapatkan profit maksimal tanpa perlu dipusingkan dengan proses produksi suatu barang atau jasa,

 

Tidak perlu remot soal barang dan penyimpanannya

Apabila juaragan bekerja sama dengan pemasok atau dalam bahasa Inggris dengan istilah supplier yang menerima reseller, maka juga tidak perlu dipusingkan dengan penyimpanan barang serta hal-hal berkaitan dengan barang karena tinggal menanyakannya kepada yang punya barang langsung.

 

Bingung bangaimana caranya membuka usaha bisnis reseller? nih ada penjelasannya di: Cara Menjadi Reseller Online dengan Modal Kecil

 

Memperluas relasi bisnis

Menjalin relasi bisnis dengan para supplier, sehingga nantinya pada saat anda ingin mengembangkan usaha, anda sudah memiliki banyak koneksi yang bisa membantu anda dalam meningkatkan kinerja usaha anda.

 

Fleksibel #DirumahAja

Tidak memakan waktu dan bisa juragan lakukan dari rumah aja (sekaligus mendukung instruksi pemerintah), sehingga juragan akan selalu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang terdekat bersama.

ARTIKEL FAVORIT  7 Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil

 

Bangaimana menjadi reseller online?

Gampang kok juragan! mau jadi juragan? dengan bisnis model reseller? bangaimana caranya?

Simpel saja, download aja aplikasi Kioser di Play Store… atau langsung cari nama aplikasinya ‘Kioser’ di aplikasi play store pada smartphone juragan.

 

Menjadi Reseller Online di Aplikasi Kioser
download app “kioser” di play store

 

Bila sudah mendownload dan aplikasi kioser-nya terpasang di smartphone juragan, langsung buka aplikasinya dan daftar menjadi member! dengan kata lain buat akun, gratis kok! tanpa biaya pendaftaran ataupun biaya bulanan…

Setelah mengisi data diri yang dibutuhkan, dan akunnya sudah ada… selanjutnya juragan tinggal deposit! atau isi saldo akun kiosernya! saldo ini digunakan untuk membeli produk-produk kioser mulai dari pulsa isi ulang, paket data internet, token listrik, voucher game online, saldo uang digital, bahkan pembayaran tagihan PPOB… dan tentu saja akan ditambahkan seterusnya seiring pembaruan yang dilakukan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *