Kerja Online untuk Pelajar dengan Aplikasi Jualan Kioser

Kioser adalah aplikasi daring yang bisa dikelola untuk semua kalangan, entah itu masih pelajar, sudah punya pekerjaan dan kioser sebagai pekerjaan sampingan, tidak terlalu mengerti tentang teknologi dan lainnya.

Itu karena aplikasi ini sangat mudah dioperasikan, proses pendaftaran, transaksi, dan proses lainnya dapat dilalui dengan mudah dan cepat tanpa perlu kemampuan serta pengetahuan akan teknologi lanjutan.

Kerja Online untuk Pelajar, Gampang Banget pakai Kioser loh!

Kerja Online untuk Pelajar dengan Aplikasi Jualan Kioser

Pendaftarannya saja hanya beberapa langkah saja, itupun juga sama dengan proses transaksi dan deposit saldonya bisa dilakukan dengan instan.  Untuk pendaftaran hanya dibutuhkan Nomor HP, dan Password yang nantinya digunakan untuk login ke akun kiosernya nanti.

Transaksi seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya bisa dilakukan dengan cepat hanya beberapa step seperti memasukkan nomor tujuan, dan memiliih produk serta nominal maka produk digital yang dibeli akan otomatis terkirim ke nomor yang diisi sebagai nomor tujuan.

Aplikasi Kioser untuk Semua Kalangan “Semua Bisa Jualan”

logo kioser semua bisa jualan

Tanpa perlu verifikasi wajah, Aplikasi Kioser tidak meminta melakukan verifikasi data diri yang mengharuskan umur atau kalangan tertentu dan paling penting… GRATIS untuk mendaftar di Kioser. Sesuai dengan slogan dari aplikasi ini yakni “Semua Bisa Jualan” yang bermakna dengan adanya app ini semua orang bisa berjualan, jualan produk-produk digital.

Produk jualan yang dimilik Kioser pun tidak sembarangang, semua produk yang tersedia merupakan produk digital yang paling sering dicari dan sangat melekat erat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Kita ambil contoh voucher game online, mulai dari anak bocah hingga orang dewasa bermain game online sekarang ini, dan pastinya sangat membutuhkan yang namanya top up online game.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Penghasilan Tambahan? Kioser Jawabannya!

Mau kerja online untuk hasilkan penghasilan tambahan? Kerja Sampingan Online lewat HP pakai Kioser

Selain itu ada juga produk yang tak kalah penting lainnya seperti pulsa isi ulang semua operator, bayar tagihan internet, air, listrik, beli paket internet, sms, nelpon dan masih banyak lagi lainnya.

Transaksi dan Deposit Mudah dan Cepat di Kioser

logo aplikasi kioser

Transaksi dapat dilakukan di menu utama, tersedia semua produk-produk yang ada di layanan ini.

Selain itu tersedia panduan transaksi di menu pembelian produknya, biarpun masih kebingungan bisa langsung hubungi layanan konsumen Kioser yang online 24 jam tiap harinya yang siap membantu menjawab pertanyaan dan masalah terkait Kioser.

Deposit pengisian  saldo pun dapat dilakukan dengan mudah, tersedia metode tambah saldo yang ramah untuk pelajar. Bisa isi saldo di gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi ataupun minimarket lainnya yang mendukung sistem pembayaran merchant online.

Selain di minimarket terdekat, deposit kioser juga boleh dengan setor tunai uang di Bank bila tidak mempunyai rekening. Boleh juga tambah saldo melalui agen Brilink, ataupun layanan transfer dana tanpa membutuhkan rekening bank lainnya.

Ditambah lagi dengan adanya metode deposit via QRIS ke e-money seperti OVO, Gopay, LinkAja, Dana, ShopeePay dan layanan lainnya yang support metode pembayaran dengan scan code QRIS.

Meskipun lagi #DirumahAja tetap bisa dapat duit bareng Kioser! Aplikasi Berjualan Online di Tengah Pandemi Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *