Kerja Online dari Rumah untuk Pelajar bersama Kioser

 

Kerja online from home untuk kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga ataupun profesi lainnya menggunakan aplikasi online jualan yang menyediakan produk yang mudah dijual, laku keras dimasyarakat dan juga tersedia banyak pilihan produk digital reseller.

Siapa aja bisa dapetin cuan dengan bekerja dari mana aja pakai HP langsung via aplikasi online, transaksi dilakuin langsung di app, semua produk dapat langsung transaksi via aplikasi, 1 layanan untuk semua produk digital.

 

Kerja Online dari Rumah untuk Pelajar

Kerja dengan mengandalkan perangkat smartphone dan internet dari rumah buat kalangan pelajar, mahasiswa, anak sekolah dengan berjualan produk digital seperti pulsa, paket data, token PLN, voucher game, saldo uang digital, jasa pembayaran tagihan bulanan dan lainnya.

Sebagai pelajar, juragan dapat jualan top up game online populer di Indonesia seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile.

Juragan juga dapat membuka bisnis jasa top up saldo e-money seperti DANA, OVO, LinkAja, ShopeePay, Gopay maupun layanan uang digital lainnya.

Bahkan, buka usaha jasa pembayaran tagihan pascabayar BPJS, PLN, Telkom Indihome, Air PDAM dan sebagainya.

 

Gimana Cara Kerja Online dari Rumah pakai Kioser?

Dapatkan aplikasi kioser di play store, cari appKioser Semua Bisa Jualan“.

Daftarnya mudah banget cukup menggunakan nomor ponsel langsung udah terdaftar menjadi agen resmi.

Isi saldo deposit melalui beragam metode pilihan seperti QRIS, Bank, Virtual Account dan Gerai Retail. Minimal pengisian rendah hanya Rp. 10.000 sudah bisa transaksi produk-produk digital.

Selanjutnya mulai jualan online dari rumah berbarengan dengan kioser, kamu juga bisa dapatin saldo gratis dengan ajak orang lain buat gabung dan transaksi di layanan ini.

ARTIKEL FAVORIT  Voucher Makan & Minuman di Aplikasi Kioser

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari via:

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *