Jualan Sampingan Ibu Rumah Tangga? ada Kioser!

jualan sampingan ibu rumah tangga

 

Jualan sampingan ibu rumah tangga yang dapat dijalankan dari rumah dari mana saja kapan saja dengan mengandalkan koneksi internet dan perangkat gawai meskipun ditengah masa pandemi tetap bisa meraup keuntungan besar meskipun modal sedikit.

Untuk jalanin usaha sampingan buat IRT dibutuhkan suatu jualan yang laris manis dipasaran, banyak peminatnya dan mudah dijualnya… produk digital merupakan solusi untuk ibu rumah tangga buat usaha sampingan, modal kecil untung besar. Apa apa saja jualan yang cocok dijual untuk meraup keuntungan sampingan? serta aplikasi apa yang cocok digunakan untuk jualan?

 

Jualan Sampingan Ibu Rumah Tangga? Ini dia!

Paket Kuota Internet

Paket internet merupakan produk digital paling banyak digunakan setiap harinya, dan menjadi salah satu produk yang paling laku, laris manis dibeli tiap harinya. Ditambah lagi, ada sangat beragam pilihan operator dan provider dari Paket Internet.

 

Pulsa Semua Operator

Untuk internetan, nelponan, SMS-an bahkan melakukan pembayaran bisa menggunakan pulsa menjadikan pulsa isi ulang menjadi produk digital paling laris manis kedua setelah paket kuota internet. Selain itu ada beragam varian opearator pulsa itu sendiri seperti axis, XL, tri, smartfren, indosat, telkomsel, by.u bahkan operator lainnya.

 

Saldo e-Money

Uang digital seperti OVO, linkaja, shopeepay, gopay, DANA adalah layanan dompet digital yang banyak digunakan masyarakat setiap hari buat transaksi digital maupun melakukan pembayaran di toko, restoran, minimarket dan lain sebagainya.

 

Paket Nelpon & SMS

Meskipun sudah ada layanan chat dan panggilan telepon, namun paket nelpon dan SMS terbukti tetap masih familiar dimasyarakat, karena kenapa? koneksi internet di Indonesia belumlah stabil dan merata di perkotaan bahkan di pelosok desa. Menjadikan produk kuota SMS dan nelpon tetap masih laku dan dibutuhkan masyarakat Indonesia pada umumnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Freedom Combo Attack

 

Pembayaran Tagihan Bulanan (Listrik, PDAM, Indihome, BPJS)

Kebutuhan-kebutuhan seperti listri, air, internet, layanan kesehatan juga penting, tiap bulannya tagihan-tagihan pascabayar tersebut haruslah dibayar. Jika tidak dilunasi tepat waktu tentu ada dendanya, Bisnis jasa pembayaran tagihan pascabayaran cocok untuk dilakoni semua kalangan bahkan entah itu di kota maupun di desa.

 

Semua produk digital diatas merupakan produk jualan yang sangat cocok untuk menambah pundi-pundi rupiah buat dijual semua kalangan termasuk ibu rumah tangga, pelajar, pekerja kantoran maupun profesi lainnya.

 

Gimana Caranya Jualan Sampingan buat Ibu Rumah Tangga di Kioser?

Langsung aja download aplikasi kioser di play store HP kamu, cari aplikasinya bernama “Kioser Semua Bisa Jualan“. Daftar akun dengan lengkapi data diri singkat yang dibutuhin seperti nama lengkap, nomor ponsel, dan PIN/kata sandi.

Untuk memulai jualan kamu wajib isi saldo minimal Rp. 10.000 melalui metode transfer bank, gerai retail (minimarket), virtual account, dan QRIS (aplikasi uang digital). Jika kamu mau modal usaha tambahan, kamu bisa mengandalkan fitur downline dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang buat gabung dan transaksi di Kioser, tentu semakin banyak yang kamu ajak buat transaksi maka semakin banyak saldo kioser gratis yang kamu dapatin.

 

Layanan CS dan Informasi seputar Kioser melalui:

Hubungi layanan bantuan resmi dan layanan informasi lengkap dan update kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *