Jualan Pulsa pakai Aplikasi apa? Pasti KIOSER!

 

Jualan Pulsa, paket data, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, voucher game, bayar tagihan pascabayar, dan masih banyak lainnya dengan Aplikasi Kioser.

Kioser menawarkan peluang berbisnis digital dengan banyak sekali pilihan produk yang paling laris manis dipasaran. Harga produk sudah disesuaikan untuk dijual kembali (reseller), menjual kembali produk kioser bisa jadi lebih banyak mendatangkan pundi-pundi rupiah.

 

Mudah, GRATIS Daftar dan Jualan sebagai Agen Kioser

Untuk saat ini, Pendaftaran di kioser tidak dipungut biaya, untuk menjadi agen resmi kioser tinggal mengunduh aplikasinya di play store. Kemudian membuka aplikasinya dan mengisi data diri untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Modal awal yang dibutuhkan pun untuk berjualan di kioser minimal hanya Rp. 10.000 sebagai nominal deposit paling rendah yang dapat diisikan di kioser. Saldo nantinya digunakan untuk transaksi produk-produk kioser dengan kata lain untuk berjualan.

Jualan pakai kioser bisa melalui online via aplikasi atau website kioser.com, namun jualan lewat aplikasi lebih dianjurkan karena kelengkapan fitur dan kelancaran layanan lebih diproritaskan melalui aplikasi.

 

Bagaimana Cara Jualan dengan Aplikasi Kioser?

  1. Unduh Aplikasi Kioser di playstore.
  2. Registrasi akun (gratis).
  3. Isi Saldo (modal rendah minimal Rp. 10.000).
  4. Mulai Jualan lebih dari 1600+ produk.
  5. Trasaksi sebanyak-banyaknya, kemudian deposit sebanyak-banyaknya agar keuntungan bisa sejalan dengan modal.

 

Untuk tips dan trik berjualan di kioser, termasuk penjelasan produk, penggunaan aplikasi, dan inforamasi lainnya berhubungan dengan kioser dapat dilihat di halaman blog.kioser.com ataupun sosial media instagram dan facebook.

 

Kontak Layanan Customer Service Kioser dihubungi via:

Silakan hubungi layanan bantuan resmi kioser untuk informasi berkaitan dengan kioser seputar pendaftaran, berbisnis, menggunakan layanan kioser, produk dan lain sebagainya. 

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 0821881711311.

 

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Saldo Pulsa untuk Dijual

Update Informasi Detail dan Lengkap seputar Kioser melalui:

Update informasi seputar layanan kioser termasuk promo, event, panduan, penjelasan, tutorial dan artikel lainnya berkaitan dengan produk-produk digital kioser itu sendiri melalui media resmi kioser seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *