Jualan Pulsa Online Untung Banyak pakai KIOSER

Jualan Pulsa Online Untung Banyak pakai KIOSER

 

Jualan Pulsa Online dengan aplikasi jualan yang menawarkan beragam kelebihan dan keuntungan kepada agen yang bergabung di aplikasinya seperti harga lebih murah, pilihan nominal beragam, customer service handal online 24 jam, fitur beragam dan lainnya.

Berbisnis jualan pulsa termasuk usaha yang menguntungkan karena menawarkan penghasilan yang melimpah disetiap transaksi yang diterima oleh pelanggan. Memang pendapatan setiap transaksinya tidak terlalu besar namun semakin banyak pembeli maka semakin banyak pula penghasilan yang didapat.

 

Mau Untung? Jualan Pulsa Online KIOSER!

Kioser adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi jualan online pulsa dengan penawaran harga produk yang menguntungkan untuk para pelaku agen usaha. Harga produk-produknya sudah disesuaikan khusus untuk berbisnis. Pilihan nominal yang disediakan pun ada sangat beragam, ditambah lagi produk yang tersedia tidak hanya sekedar pulsa saja.

Aplikasi kioser menyediakan produk seperti pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, paket internet, voucher game, top up game, saldo uang digital, bayar tagihan pascabayar, dan lainnya.

App kioser dilengkapi dengan beragam fitur seperti Downline, cetak struk, simpan nomor favorit, transfer saldo, metode deposit beragam (transfer antar bank, QRIS, virtual account, gerai retail),

 

Cara Jualan Pulsa pakai Kioser:

  1. Dapatkan aplikasi kioser Semua Bisa Jualan di playstore.
  2. Daftar akun (registrasi) dengan mengisi data diri singkat.
  3. Isi Saldo minimal hanya Rp, 10.000 melalui banyak pilihan.
  4. Mulai Jualan ribuan produk! pulsa, paket data, token listrik, tagihan bulanan dan lebih dari 1600+ produk paling laku keras lainnya dipasaran!

Lalu bagaimana caranya transaksi di kioser? caranya sangat mudah kok! Tinggal pilih kategori produk di menu utama, kemudian masukkan nomor tujuan pembelian, lalu pilih nominal produk, terakhir konfirmasi pembelian. Ketika melakukan konfirmasi pembelian, pengguna mungkin harus memasukkan kode PIN sebagai keamanan untuk transaksi.

ARTIKEL FAVORIT  13 Cara Jualan Online agar Laris Manis

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Butuh bantuan? menjadi agen resmi jualan produk digital bersama kioser? atau memiliki pertanyaan, komplain terkait menggunakan layanan aplikasi kioser? Hubungi CS-nya melalui: Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

  • Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Mau Untung? Jualan Pulsa Online KIOSER!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *