Jualan apa yang Modalnya Kecil? ada di Kioser

Jualan apa yang Modalnya Kecil

 

Usaha jualan sebenarnya tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulai dan menjalankan bisnisnya, asal memilih bisnis yang tepat yang tidak membutuhkan modal besar untuk jalaninnya. Nah… kioser akan memberikan beberapa bisnis jualan modal rendah yang dapat kamu jalankan meskipun hanya dengan modal kecil saja.

 

Jualan Modal Kecil? Jualan aja di Kioser!

Kioser adalah layanan pembelian produk digital dengan harga yang sudah disesuaikan untuk dijual kembali. Sangat cocok buat kamu jual kembali dengan harga yang menurut kamu menguntungkan.

Tidak murah saja, produknya kioser itu tersedia dalam beragam nominal produk yang tersedia mulai dari nominal kecil hingga paling besar sekalipun dapat kamu beli dengan harga lebih terjangkau.

 

Jualan apa yang Modalnya Kecil?

Kamu bisa mulai jualan sekarang juga bersama kioser dengan modal awal hanya Rp. 10.000 sebagai minimum nominal pengisian saldo di kioser. Kamu bisa raup keuntungan dari setiap transaksi pembeli kamu dengan menaikkan harga yang disediakan Aplikasi Kioser, menjadi harga menguntungkan versi kamu sendiri.

 

Pulsa Isi Ulang

Pulsa semua operator termasuk telkomsel, XL, indosat, smartfren, axis, three (3), by.u dengan nominal pulsa mulai dari 1000-an hingga nominal pulsa paling besar seperti 200 ribu hingga lebih tinggi lagi.

 

Paket Data

Paket internet, paket nelpon, paket SMS sangat cocok buat kamu jual kembali karena apa? tiap hari orang-orang pasti tentu butuhin nih produk. Kamu bisa menjualnya dalam berbagai nominal paket data seperti paket kuota malam, kuota sosial media, kuota streaming, kuota 24 jam di semua jaringan, kuota roaming internasional, ataupun kuota internet dengan satu paket kuota SMS dan nelpon didalamnya.

ARTIKEL FAVORIT  Sekarang Bisa Deposit Saldo Kioser pakai Bank BSI!

 

Token Listrik

Listrik termasuk produk digital yang paling sering dibeli di masyarakat tiap harinya, kamu bisa dapatin keuntungan yang banyak nih pastinya kalau jualan produk ini. Meskipun keuntungannya terbilang tidak seberapa, tapi karena banyaknya pembeli yang datang maka keuntungannya termasuk tidak boleh dipandang remeh.

 

Saldo e-Money

Layanan uang digital seperti DANA, LinkAja, ShopeePay, Gopay, OVO dan layanan dompet digital lainnya termasuk bisnis menguntungkan yang tidak boleh kamu skip! orang-orang udah terbiasa banget buat gunain uang digital seperti buat pesan jasa transportasi, jasa pesan antar makanan dan lain sebagainya.

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

  • Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook dan Instagram.
  • Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, kontak customer service kioser via WhatsApp (WA) 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas) langsung pada aplikasi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *