Jualan Apa Saat Corona Melanda?

Jualan apa saat pandemi corona atau COVID-19 melanda? ada banyak yang tetap bisa dijual dan laku keras disaat pandemi global saat ini. Karena harus meminimalisir kontak fisik, keluar rumah ataupun melakukan aktivitas di publik maka kebanyakan yang bisa dijual adalah barang produk digital secara online.

Tetap bisa mendapat penghasilan meskipun sedang dilanda bencana pandemi virus corona dengan menjual produk digital dengan bantuan koneksi internet dan gadget. Berikut beberapa jualan yang bisa tetap dijual untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah meskipun sedang ditimpa bencana pandemi virus:

Jualan Pakai Kioser saat Corona Melanda

Kioser sebagai salah satu layanan online berwujud aplikasi jualan pulsa murah semua operator berskala nasional, yang juga memiliki berbagai macam variasi produk mulai dari Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Harga yang disediakannya sudah dijamin murah, harganya sudah termasuk harga agen atau reseller jadi lebih murah bila dijual kembali. Jualan di tengah pandemi COVID-19 tetap untung pakai Layanan Kioser.

Unduh “Kioser Semua Bisa Jualan” di Play Store, lalu Daftar Akun Kiosernya.

logo aplikasi kioser

Hubungi Layanan Konsumen di Whatsapp Kioser: 0821881711311 atau Live Chat di Web/App.

Tetap jualan, hasilkan rupiah meskipun tengah di landa virus COVID-19: Aplikasi Berjualan Online di Tengah Pandemi Corona

PLN Token

Setiap rumah, kantor, atau bangunan lainnya pasti memiliki listrik yang mengalir didalamnya dan sekarang sangat banyak meteran listrik yang menggunakan sistem token. Token PLN kini tidak diragukan lagi menjadi salah satu produk digital yang baik dijual di pasar online. Menjual produk ini secara online saat wabah COVID-19 akan sangat mudah karena banyak yang butuh.

ARTIKEL FAVORIT  Usaha Rumahan Modal 10 Ribu? Nih Aplikasinya!

Pembayaran PPOB (PDAM, listrik, internet, BPJS)

Menjual jasa bayar tagihan air, listrik, internet dan layanan kesehatan BPJS dapat dilakukan dengan cepat, instan secara online. Semua aspek kebutuhan sehari-hari tersebut, berhubungan erat dengan kehidupan manusia. Ini berarti bahwa penjualan jasa pembayaran tagihan PPOB sangat baik dijual secara online di tengah pandemi corona ini.

Paket Kuota

Paket data kuota tidak diragukan lagi larisnya, karena internet telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang erat di Indonesia. Menjual produk paket Internet secara online dimana banyak orang yang #DirumahAja yang tentu membutuhkan kuota data. Selain itu, jenis kuota internetnya ada banyak, kuota malam, aplikasi streaming video, musik, dan kuota lainnya. Karena ada banyak variasi dari kuota, tentu saja, ini mungkin ini menambah kemungkinan larisnya produk yang dijual di saat bencana virus corona.

Pulsa Semua Operator

Pulsa isi ulang sudah ada memang sejak lama, namun seiring berkembangnya waktu… transaksi pulsa operator menjadi semakin mudah. Jualan pulsa sekarang semakin mudah karena bisa dilakukan dari mana saja asal terhubung ke internet (online). Dan bila ditanya apakah jual pulsa laris? jelas akan laris manis karena banyak butuh pulsa.

E-Money

Dompet digital semakin marak, dan responnya sangat-sangat diterima di masyarakat. Bukan hanya itu banyak merchant -merchant yang menyediakan opsi membayar melalui uang digital ini. Karena proses bayar yang mudah dan praktis, tinggal scan kode QRIS sudah bisa melakukan pembayaran instan di restoran, fasilitas publik seperti TOL, minimarket dan masih banyak lagi.

Alhasil? jualan saldo uang digital akan sangat laris, laku keras dong meskipun lagi ada pandemi!

Paket Nelponan

Bukan hal yang umum lagi jika nelponan dengan tarif dasar sangat mahal dan tentu boros pulsa. Gunakan paketan untuk melakukan panggilan telelpon jauh lebih murah dan hemat, selain paket paketannya tidak selalu kuota nelpon, karena biasanya ada tambahan kuota sms, bahkan kuota internet dan bonus kuota-kuota lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah Juragan Kioser di Panti Asuhan Assalam

Mau dapat penghasilan tambahan dengan jualan Online? Kerja Sampingan secara Online lewat Gadget HP pakai Layanan Aplikasi Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *