3 Langkah Jadi Agen Pulsa dan Kuota Murah

Menjadi Agen Pulsa dan Kuota dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah saja, caranya mudah dan cepat. Prosesnya dapat dilakukan hanya dengan 3 langkah saja, yakni mengunduh aplikasi agen pulsa dan kuotanya, registrasi akun untuk menjadi agen, kemudian terakhir mulai jualan kuota dan pulsanya.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan untuk menjadi agen pulsa kuota murah, namun yang terpercaya dan dapat diandalkan seperti kelengkapan produk dan harga yang sesuai, cukup jarang ditemukan. Oleh karenya timbul pertanyaan distributor pulsa termurah dan terlengkap, aplikasi dan cara daftarnya bangaimana?

 

Jadi Agen Pulsa dan Kuota Murah

 

Bangaimana Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Murah?

Sebelum berlanjut ke cara-cara untuk menjadi agen pulsa murah, sebelum itu harus di korek lebih jauh mengenai legalitas agen pulsa yang ingin didaftarkan ini, pertanyaannya apakah aplikasi agen kuota dan pulsa murah ini dapat dipercaya?

Bangaimana cara menemukan layanan agen kuota dan pulsa murah namun memiliki legalitas yang terpercaya, memiliki fitur-fitur penunjang untuk jualan nantinya dan sudah berpengalaman dibidangnya?

Tidak perlu mencari kemana-mana karena agen pulsa itu ialah Kioser. Apakah kioser memiliki legalitas yang dapat dipercaya? Legalitas agen kuota ini atas nama PT Kioser Teknologi Indonesia yang sudah terdaftar resmi di DITJEN AHU, silahkan cek lebih jelasnya di artikel legalitas perusahaan kioser sebelumnya.

 

Legalitas dan Kepercayaan Layanan Kioser

 

Kioser memiliki fitur-fitur yang menunjang dan memudahkan agen-agennya menjual produk, seperti apa? fitur live chat atau layanan customer service yang online selama 24-jam, setia membantu apabila mengalami kendalam seputar layanan kioser ini.

Untuk menjadi agen pulsa dan kuota dapat dilakukan sekarang juga dengan hanya tiga langkah dibawah ini. Simak kiat-kiatnya di artikel 3 Langkah Daftar Jadi Agen Pulsa Online ini.

ARTIKEL FAVORIT  Apa itu Paket Kuota Internet Lokal?

 

Pertama: Unduh Aplikasi Kioser

 

Jadi Agen Kuota Pulsa Murah dengan Unduh Aplikasi Kioser

 

Langkah pertama untuk menjadi distributor pulsa elektrik all operator dengan harga grosir ialah mengunduh aplikasi yang menyediakan produk pulsa isi ulang dan kuota dengan harga yang wajar apabila dijual kembali.

Silakan cari kata kunci “Kioser Semua Bisa Jualan” di Play Store kemudian Pasang Aplikasinya. Setelah memiliki app-nya, segera melangkah ke tahan selanjutnya yakni mendaftar menjadi agen pulsa termurah.

 

Kedua Daftar Akun Kioser

 

Jualan Usaha Pulsa & Kuota Murah bersama Kioser

 

Jika telah memiliki aplikasinya, segera registrasi akun untuk menjadi agen pulsa resmi Kioser. Apakah daftarnya bayar uang muka atau uang member seperti aplikasi agen pulsa kuota lain? Jawabannya daftar akun Kioser tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS.

Isi data diri yang dibutuhkan seperti nama lengkap, asal daerah, nomor HP (untuk dipakai login setiap saat), password atau kata sandi untuk masuk ke akun kiosernya.

 

Ketiga, Mulai Jualan Pulsa dan Kuota

 

Mulai Usaha dengan Modal Rp. 10.000 Pakai Kioser

 

Untuk memulai jualan produk-produk kioser yang harus dilakukan pertama kali ialah mengisi saldo akun kiosernya terlebih dahulu, berapa minimal deposit saldo di kioser ini? jangan kaget ya? hanya Rp. 10.000 saja. Yah, itu berarti dengan bermodalkan 10 ribu rupiah saja sudah bisa jualan atau memulai usaha secara online dari rumah.

Memang ada produk kioser yang harganya 10 ribu? ada sangat banyak, mengingat pulsa isi ulang di kioser lebih murah karena harganya sangat wajar jika dijual kembali. Selain pulsa elektrik, ada juga paket kuota data yang harganya bahkan dibawah Rp. 10.000.

Tidak percaya? silahkan langsung ke TKP, dimana? langsung di aplikasi Kiosernya atau bisa juga website resmi layanan agen pulsa termurah ini, di Kioser.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *