Isi Ulang Paket Voucher Smartfren di Kioser

Paket Voucher Smartfren ialah paketan data kuota internet yang diaktivasi dengan kode-kode unik yang tertera di vouchernya. Paket voucher terdiri dari dua jenis, yakni voucher fisik dan e-voucher. Voucher fisik seperti yang kita tahu berupa voucher yang mana perlu digosok pelindung kode vouchernya untuk melihat kode aktivasi vouchernya. Sedangkan e-voucher merupakan voucher yang langsung berupa kode unik yang dapat tinggal di salin kemudian di aktivasi di nomor tujuan.

 

"<yoastmark

 

Smartfren sebagai salah satu operator yang menawarkan jaringan 4G yang luas menjangkau pelosok-pelosok daerah di Indonesia. Kecepatan dan kestabilan jaringan smartfren sudah termasuk dalam kategori “lumayan”, dibandingkan dengan operator lain seperti Axis, XL, ataupun Indosat. Meskipun demikian, Smartfren masih belum bisa dibandingkan dengan Telkomsel karena beberapa hal alasan.

Voucher Smartfren dapat didapatkan di outlet-outlet yang menjual voucher fisik, sedangkan e-voucher smartfren dapat dibeli di layanan pembelian paket data online yang mana vouchernya langsung berupa kode voucher. Salah satu layanan pembelian e-voucher paket data smartfren ialah Kioser.

 

Daftar Harga Paket Voucher Smartfren Kioser

Paket Voucher SmartfrenHarga
1250MB 4G 24 Jam +1750MB 4G (01.00-05.00) 7 HariRp. 11 ribuan
Voucher Smart 5GB 4G 24Jam+5GB(01.00-05.00) 30hrRp. 26 ribuan
Voucher Smart 8GB 4G 24Jam + 8GB (01.00-05.00) 30hrRp. 36 ribuan
Voucher Smart 15GB 4G 24Jam+15GB (01.00-05.00) 30hrRp. 56 ribuan
Voucher Smart 30GB 4G 24Jam+30 GB(01.00-05.00) 30hrRp. 96 ribuan
Voucher Unlimited 5HrRp. 19 ribuan
Voucher Smart Unlimited FUP 1GB 30hrRp. 70 ribuan

 

Paket data kuota internet dari smartfren diatas semuanya tersedia dalam bentuk voucher eletrik. Pelanggan dapat membelinya melalui layanan bernama Kioser, setelah berhasil melakukan transaksi pelanggan akan menerima kode voucher paket datanya dan mengaktifkannya melalui dial, sms, atau melalui aplikasi mySmartfren.

ARTIKEL FAVORIT  3 Langkah Jadi Agen Pulsa dan Kuota Murah

Dengan menggunakan voucher dibanding langsung membeli paket datanya, pelanggan dapat mengaktifkan kode vouhcernya kapan saja serta mengaktifkannya di nomor lain meskipun nomor tujuan pada saat melakukan transaksi voucher smartfrennya berbeda.

Lalu bangaimana kalau kode voucher smartfrennya tidak bisa digunakan? di Kioser kami menjamin kepuasan pelanggan dan pelanggan dapat menikmati produk yang ia beli. Apabila kode vouchernya tidak dapat diaktivasi, pelanggan dapat menghubungi customer service kioser melalui live chat yang terdapat di aplikasi dan website kioser. Selain itu kioser juga dapat dihubungi sosial media instagram dan facebook.

 

Cara Isi Ulang Paket Data Kuota Voucher Smartfren Kioser

Untuk dapat bertransaksi produk-produk kioser seperti paket internet volume based smartfren, paket internet unlimited smartfren, paket download malam dari smartfren dan paketan data internet lainnya. Silakan gunakan kioser, untuk mendapatkan layanan kioser silahkan menuju link dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *