Isi Pulsa Telkomsel Murah? Download KIOSER!

Isi Pulsa Telkomsel Murah? Download KIOSER!

Isi Pulsa Telkomsel pengisian pulsa isi ulang operator Telkomsel dengan pilihan nominal rendah sekalipun dengan harga pulsa lebih terjangkau. Pembelian pulsanya pun dapat dilakukan melalui aplikasi atau web browser secara online (internet).

Pulsa Telkomsel untuk keperluan membeli kuota internet, paket nelpon, SMS ataupun melakukan pembayaran transaksi online. Tersedia produk Pulsa Isi Ulang dan Pulsa Transfer. Pulsa menambah masa aktif sedangkan pulsa transfer tidak menambah masa aktif (khusus operator telkomsel).

Beli Pulsa Operator Telkomsel Isi Ulang & Pulsa Transfer

Pulsa yang tersedia lebih murah dari kebanyakan aplikasi serupa, jadinya bisa dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Selain itu dengan tersedianya banyak pilihan nominal, pembeli dapat memilih banyak nominal pulsa sehingga pembeli atau transaksi pun semakin banyak.

KIOSER, merupakan nama aplikasi pembelian pulsa isi ulang yang menawarkan harga lebih murah serta dengan tersedianya piliha nominal terkecil hingga terbesar sekalipun.

Untuk transaksi di Kioser, pengguna harus memiliki akun terlebih dahulu… Pendaftarannya pun tidak dipungut biaya alias GRATIS. Tidak ada biaya bulanan atuapun biaya tambahan lainnya, minimal deposit hanya Rp. 10.000 sudah bisa membeli semua produk yang ada di Kioser selama saldo mencukupi.

Cara Isi Pulsa Telkomsel di Aplikasi Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser.
  2. Pilih produk Pulsa.
  3. Masukkan Nomor Tujuan.
  4. Pilih Nominal Pulsa.
  5. Konfirmasi Pembelian.
  6. Masukkan kode PIN.

Punya Pertanyaan? Hubungi Customer Service melalui:

  • Live chat: Langsung dalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser melalui media:

ARTIKEL FAVORIT  Harga & Paket Internet Telkomsel Loop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *