Isi Deposit Salah Nominal atau Lupa Memasukkan Kode Unik?

Isi Deposit Salah Nominal atau Lupa Memasukkan Kode Unik

 

Isi saldo melalui layanan pembelian produk digital kioser wajib transfer sesuai prosedur yang diterapkan misal harus transfer sesuai nominal kode unik dan tujuan transfer yang sudah tertera dengan jelas di tiket deposit yang dibuat pada saat membuat tiket deposit.

Kioser itu sendiri merupakan layanan aplikasi digital untuk membeli produk-produk digital dengan harga lebih terjangkau dengan pilihan produk dan nominal terlengkap. Tersedia produk digital paling laris manis dipasaran seperti pulsa all operator, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo gojek, saldo grab, saldo e-money, voucher game online, top up game online, bayar tagihan bulanan, dan lainnya.

 

Deposit Saldo via QRIS dan Transfer Bank Wajib Transfer Sesuai Kode Unik

Metode pengisian saldo melalui QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard, merupakan salah satu metode isi saldo yang harus transfer sesuai kode unik (3 angka dibelakang). Deposit melalui QRIS sangat mudah dan cepat, tinggal scan code QRIS yang ada pada tiket deposit yang dibuat kemudian membuka apliaksi uang digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA, ataupun layanan transfer uang lainnya yang mendukung pembayaran dengan scan code QRIS seperti aplikasi mobile banking.

Selain QRIS, metode deposit yang wajib transfer sesuai nominal kode unik ialah transfer bank, jadi jika memilih metode isi saldo ini maka harus perhatikan kode uniknya dan transfer sesuai nominal transfer tersebut dan pastinya tujuan (ban dan nomor rekening) yang tertera di tiket deposit.

 

Apa sih itu kode unik? Bagaimana skema kode unik di kioser?

Kode unik harus disertakan pada saat melakukan pembayaran deposit, jadi apabila ingin tambah saldo sebesar Rp. 69.000 maka kode uniknya (misal: 123) harus juga ditransfer bersama dengan nominal depositnya sehingga yang harus dibayar senilai Rp. 69.123.

ARTIKEL FAVORIT  Voucher Google Play Indonesia di Aplikasi Kioser

Total yang harus dibayar Rp. 69.479 ini akan menjadi saldo yang masuk ke akun kioser termasuk kode uniknya. Kode unik ini gunanya agar sistem mengenali transfer deposit yang dikirim. Jadi, biarpun transfer dari nomor rekening berbeda atau nomor akun yang berbeda, asal sesuai dengan nominal transfer yang tertera di detil depositnya maka saldo dijamin masuk otomatis dengan cepat.

 

Apa yang Harus saya Lakukan Jika Transfer Tidak Sesuai Nominal Kode Unik?

Nah, misal lupa atau terburu-buru bahkan tidak tau bahwa harus transfer termasuk kode uniknya… bagaimana solusinya? tenang saja! layanan bantuan customer service kioser yang online 24-jam setiap hari siap membantu menyelesaikan kendala para pengguna kioser.

Bagaimana cara hubungi CS resmi Kioser?

Langsung saja hubungi via Whatsapp atau Telegram pada nomor: 082188171131. Live chat: yang Ada didalam aplikasi (bantuan di pojok kanan atas app kioser) atau Facebook Messenger: m.me/kiosercom

 

Silakan hubungi CS di nomor kontak diatas, dan infokan bahwa salah transfer nominal kode unik… tentunya dengan menyertakan ID TRX dan bukti struk transfer. Selanjutnya pengguna akan diinstruksikan untuk mengisi format tertentu untuk dibantu manualkan deposit salah transfernya.

 

Isi Deposit Salah Nominal atau Lupa Memasukkan Kode Unik

 


Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Facebook: facebook.com/kiosercom

Instagram: instagram.com/kiosercom

Web: kioser.com

Blog: blog.kioser.com

2 thoughts on “Isi Deposit Salah Nominal atau Lupa Memasukkan Kode Unik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.