Internetan Irit & Murah dengan Paket Indosat Data Mini

Paket Indosat Data Mini ialah paketan data internet dengan kuota kecil namun memiliki tambahan kayanan seperti akses sosial media dan pembagian akses kuota data yakni malam dan pada jam-jam biasa. Data Mini sangat cocok utnuk memenuhi kebutuhan internet harian biasa, seperti halnya hanya untuk akses sosial media, browsing ringan, dan aktivitas sederhana di internet lainnya yang tidak memakan banyak kuota seperti streaming dan download.

Kelebihan Indosat Data Mini lainnya ialah, paketan ini memiliki kuota malam yang dapat diakses hanya pada tengah malam hingga pagi hari saja. Lebih tepatnya pada jam 1:00 sampai 06:00 WIB. Jadi pada intinya, data mini dari Indosat ini memiliki kuota yang terpisah-pisah seperti kuota malam, kuota sosial media, dan kuota khusus serta lokal.

 

 

Keuntungan lainnya mengguna paket internet data mini dari indosat ini adalah pelanggan dapat menikmati akses internet dengan masa aktif paket yang lama selama 30 hari atau 1 bulan penuh. Dan dengan berbagai kelebihan dan keutungan yang didapatkan tadi, harga paket data mini ini terbilang sangat murah hanya mulai dari 20 ribuan saja. Namun harga dan keuntungan ini hanya bisa didapatkan dengan membelinya di layanan pembelian paket data kuota yang bernama Kioser.

 

Daftar Harga & Paket Indosat Data Mini Kioser

Untuk mendapatkan paketan data kuota kecil nan irit ini, pelanggan dapat membelinya melalui website dan aplikasi bernama Kioser. Layanan ini menyediakan banyak pilihan nominal paket data kuota internet dari Indosat, salah satunya Data Mini ini. Kuota dimaksud disini ialah adalah batasan jumlah penggunaan dan/atau ketersediaan layanan paket internet pada Paket Data Mini sesuai dengan yang dipilih oleh Pelanggan.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Ulang Transfer Pulsa Telkomsel Harga Terjangkau, Beragam Nominal

Berikut dibawah ini adalah daftar pilih nominal kuota data mini dari Indosat yang tersedia di Kioser yang dapat pelanggan beli dan aktifkan di nomor Indosatnya:

Nominal PaketHarga
1GB (All Jaringan)+1GB (01.00-06.00) + 500MB APPS+500MB lokal 30DRp. 21 ribuan
Data Mini Khusus 1GB Kuota Utama 1GB Malam 2GB Lokal, 30 hariRp. 21 ribuan
2GB (All Jaringan)+3GB (01.00-06.00) + 500MB APPS+500MB lokal 30DRp. 36 ribuan
Data Mini Khusus 2GB Kuota Utama 2GB Malam 4GB Lokal, 30 hariRp. 36 ribuan

 

Bangaimana Cara Beli Paket Data Mini Indosat?

Untuk dapat bertransaksi di kioser dan membeli paket internet mini dari Indosat ini, pelanggan harus memiliki akun kioser dahulu. Akun kioser dapat dibuat dengan cepat dan mudah serta 100% gratis atau sama sekali tidak dipungut biaya. Untuk pembayaran, member dapat melakukan pengisian saldo ke akun kiosernya dengan minimal deposit saldo hanya Rp. 10.000 atau sepuluh ribu ripuah saja.

Unduh Aplikasi Kioser: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app

Website Resmi Kioser: https://kioser.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *