Ini Dia Usaha Modal Kecil yang Patut Kamu Coba!

Usaha Modal Kecil sebagai Peluang bisnis usaha yang sangat menguntungkan yang menjanjikan pendapatan signifikan, disesuaikan dengan pemula yang ingin berhasil dalam merintis bisnis kewirausahaan, tentu strategi untuk menentukan target konsumen perlu ditargetkan dengan cara yang tepat.

Melibatkan diri dalam dunia bisnis dengan modal kecil, akan lebih baik jika tepat memilih produk dan tujuan pemasaran, sehingga bisnis yang dirintis dapat lebih cepat untuk mencapai target yang ditentukan.

Ada banyak jenis usaha modal kecil yang dapat dirintis, Blog Kioser akan memaparkan beberapa diantaranya itu.

 

 Usaha Modal Kecil

 

Berikut Usaha Modal Kecil pakai Aplikasi Online:

Jualan Kuota Data

Paket internet dibutuhkan untuk tetap dapat update informasi terbaru yang terjadi di seluruh Dunia. Mengakses sosial media, streaming musik dan video pun tentu saja membutuhkan akses Internet. Bermain game pun demikian, bahkan menjalankan usaha bisnis online pun membutuhkan kuota data. Oleh karenanya bisnis jualan kuota data sangat direkomendasikan.

 

Tagihan Pascabayar

Kebutuhan akan air, listrik, internet, telepon dan layanan pascabayar lainnya sudah merupakan kebutuhan pokok yang wajib terpenuhi. Dan pastinya layanan tersebut jika telat membayar maka akan ada biaya tambahan berupa denda yang wajib dibayar, oleh karenanya seorang pengguna layanan pascabayar harus membayar tepat waktu, nah disinilah peluang yang bisa dimanfaatkan sebagai pelaku usaha.

 

Top Up Game Online

Varian game online saat ini sudah sangat banyak, utamanya pada perangkat smartphone mobile. Para gamers pun tidak hanya anak-anak remaja saja, orang dewasa bahkan orang tua pun bermain game online. Menjadikan top up online game sebagai salah satu usaha jualan pasti akan sangat menjanjikan penghasilan yang besar.

ARTIKEL FAVORIT  Bisnis Anak Muda Modal Kecil? Jualan Produk Digital bareng Kioser

 

Pulsa

Pulsa memang produk digital yang sudah terbilang ‘kuno’ namun pilihan nominal dan operator atau provider terus bervariatif. Mulai dari munculnya nominal-nominal rendah hingga Provider digital pun marak bermunculan seperti By.u, Twitch dan sebagainya… tidak mulu hanya Axis, Telkomsel, Tri, Indosat, Smartfren, dan XL.

 

Top Up Saldo E-Money

Layanan dompet digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay sudah sangat marak, masyarakat sudah tidak ragu lagi mengubah uangnya dalam bentuk digital. Pengguna layanan e-money pun tiap tahunnya terus bertambah, tidak hanya di kota-kota besar saja bahkan di kota sekitarnya pun mulai terbiasa bertransaksi menggunakan uang digital.

 

Usaha Modal Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *