Harga Token Listrik Murah? Cek aja di Kioser!

 

Harga token listrik lebih murah buat kamu yang tiap hari mesti beli token PLN karena kebutuhan listrik kamu tinggi ataupun untuk bangunan kantor yang punya tingkat penggunaan listrik yang tinggi. Harga token PLN dapat sekarang juga kamu beli dengan harga lebih terjangkau dengan banyak pilihan nominalnya mulai dari 20 ribu hingga sejuta!

 

Harga Token Listrik Murah? Dapatin di Aplikasi Kioser

App kioser nyediain kamu layanan pembelian pulsa PLN dengan harga murah dan nominal lengkap. Kamu bisa langsung beli token listrik, langsung di aplikasi kiosernya tanpa ribet! proses mudah dan cepat, apalagi buat kamu yang dadakan beli mati listriknya, ataupun tiba-tiba listriknya mati ditengah malam? tenang aja! kamu tetap bisa transaksi di aplikasi ini.

Kioser sangat cocok buat kamu juga yang ingin berjualan pulsa listrik, selain juga hemat buat penggunaan pribadi. Sesuai dengan tagline-nya “Kioser Semua Bisa Jualan“, kamu bisa bisnis jualan beragam produk dengan harga yang udah disesuain khusus buat kamu-kamu yang ingin merintis bisnis jualan produk digital termasuk token PLN.

 

Harga Token Listrik Murah?

 

Gimana sih Caranya mulai Jualan Token Listrik?

  1. Langsung unduh aplikasi kioser di play store
  2. Daftar akun
  3. Isi deposit akun minimal Rp. 10.000
  4. Mulai jualan ribuan produk digital!

Download dan pendaftaran di kioser itu GRATIS, tidak dipungut biaya! dan tentu saja prosesnya mudah dan tidak pakai ribet! tinggal masukin data diri kamu seperti nama, PIN, nomor ponsel, maka kamu udah bisa jadi agen resmi app ini!

Pengisian saldonya pun minimalnya sangat rendah hanya Rp. 10 ribu, itu sama aja dengan bermodalkan segitu kamu bisa memulai bisnis dengan modal anak sekolahan, modal pas-pasan!

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Nelpon Axis All Operator

Metode deposit yang disediain, melalui QRIS atau aplikasi uang digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA dan sebagainya, virtual account dan transfer bank, dan gerai retail (minimarket) buat kamu yang ingin isi saldo menggunakan uang tunai.

 

Jika masih ada yang ingin kamu tanyain, entah itu terkait produk token listrik maupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser… kamu bisa langsung hubungin  layanan bantuan Customer Service melalui WhatsApp (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *