Harga & Paket Internet Telkomsel Loop

Paket Internet Telkomsel Loop merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kartu yang dikeluarkan operator Telkomsel. Loop merupakan kartu Telkomsel yang memfokuskan pada layanan akses internet berupa data kuota yang lebih besar dan kecepatan internet cepat serta stabil. Meskipun menawarkan kuota yang besar, paket data Loop memiliki harga yang terbilang murah.

 

Harga & Paket Internet Telkomsel Loop
Harga & Paket Internet Telkomsel Loop

 

Selain memilki layanan akses internet, paketan Loop juga memiliki layanan Telepon dengan batasan durasi yang banyak. Namun mengingat paket Loop dikeluarkan oleh Telkomsel, maka ada aturan zona pembagian wilayah yang mana pelanggan akan mendapatkan layanan yang berbeda di tiap-tiap daerah. Zona pembagian paketan Loop terbagi dalam 8 zona. Sehingga, jumlah kuota dan layanan yang didapat mungkin berbeda di tiap zona. Intinya semakin terpencil zona tersebut, maka semakin sedikit kuota yang didapatkan.

 

Daftar Harga & Paket Internet Telkomsel Loop Kioser

Kioser merupakan layanan berupa aplikasi dan website dimana pelanggan dapat membeli paketan kuota Telkomsel Loop dengan mudah dan prakits. Harga-hagra yang ditawarkannya pun terbilang murah, mulai dari kuota mingguan dan bulanan.

Selain itu Kioser juga menyediakan paketan internet Telkomsel lain seperti Telkomsel OMG, AS dan Simpati, ada juga operator lain seperti XL Combo, Voucher Three (3), Axis Aigo, Smartfren Unlimited, dan Indosatooredo. Produk Kioser tidak hanya paket data kuota Internet saja, melainkan ada juga paket nelpon, sms, pulsa isi ulang, pulsa transfer, voucher game online (multiplayer), token listrik, pembayaran PPOB dan lainnya.

Daftar harga-harga dan paketan data kuota Loop dapat dilihat di tabel dibawah ini:

Paket LoopHarga
Loop 300 MB 7HrRp. 20 ribu-an
Loop 600 MB 7HrRp. 33 ribu-an
Loop 3Gb 30HrRp. 46 ribu-an
Loop 6Gb + 120 Menit Tlp Sesama 30Hr (ZONA 1-8)Rp. 72 ribu-an
Loop 8Gb 30Hr (ZONA 1-8)Rp. 80 ribu-an
Loop 15Gb 30Hr (ZONA1-8)Rp. 106 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Beli Paket Data Murah? Ada kok di Kioser!

 

Untuk melakukan pembelian paket data internet Loop dapat dilakukan melalui Kioser dengan cara mendownload aplikasi di Google Play Store atau mengakses langsung layanannya di Websitenya Kioser. Selanjutnya tinggal membuat akun dan melakukan deposit saldo dan melakukan transaksi pembelian paket data Telkomsel Loop-nya di Kioser.

Terimakasih telah mengunjungi Blog Kioser, tetap pantau terus informasi-informasi seputar Kioser dengan berkunjung atau hubungi Customer Service Kioser di Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *