Kuota Malam Indosat merupakan paketan data khusus digunakan pada saat midnight hingga pagi hari saja, kelebihan utama dari paketan ini adalah jumlah kuotanya besar. Kuota begadang juga sebutan lain dari paketan ini, sesuai namanya pelanggan harus begadang pada malam hari untuk bisa menggunakan kuota ini.

Harga & Cara Beli Kuota Malam Indosat Kioser

Memang untuk sebagian orang pada umumnya, kuota malam tidaklah terlalu penting namun untuk orang yang senang begadang pasti sangat suka dengan kuota yang satu ini. Karena selain kuotanya yang banyak, harga paketan ini pun lebih murah ketimbang paket data yang dipakai jam-jam biasa.

Paket Kuota Malam Indosat di Kioser

Cara mendapatkan paketan internet midnight ini cukup mudah, tinggal DOWNLOAD APLIKASI buat beli paketnya di Play Store, atau bisa juga dengan mengunjugi websitenya di KIOSER.COM.

Layanan beli kuota online ini menyediakan paket data begadang Indosat dengan beragam pilihan, ada yang kuota malamnya banyak, ada yang kuota malamnya tidak terlalu banyak namun ada kuota utama yang bisa dipakai untuk internetan di jam biasa.

Karena meskipun namanya paket kuota malam, kuota yang dimiliki paketannya tidak hanya kuota malam saja. Ada juga reguler yang bisa dipakai internetan di pagi, siang, sore dan malam juga, tanpa perlu tengah malam.

Kuota Unlimited? Maksudnya kuota yang bisa dipakai sepuasnya, memang ada? Paket Unlimited Aplikasi Indosat, Harga dan Kuotanya Apa Saja?

Oleh karena adanya kuota 24 jam-nya juga, maka paketan ini sangat cocok juga dibeli buat pengguna internet yang ingin internetan di jam biasa seharian tanpa perlu menunggu masuk penggunaan waktu kuota malamnya.

Nominal dan Harga Kuota Malam Indosat Kioser:

PaketHarga
1GB (All Jaringan)+1GB (01.00-06.00) + 500MB APPS+500MB lokal 30DRp. 21.760
Data Mini Khusus 1GB Kuota Utama 1GB Malam 2GB Lokal, 30 hariRp. 21.760
2GB (All Jaringan)+3GB (01.00-06.00) + 500MB APPS+500MB lokal 30DRp. 36.510
Data Mini Khusus 2GB Kuota Utama 2GB Malam 4GB Lokal, 30 hariRp. 36.860
Voucher Data Mini Khusus 1GB Kuota Utama 1GB Malam 2GB LokalRp. 22.695
Voucher Data Mini Khusus 2GB Kuota Utama 2GB Malam 4GB LokalRp. 36.960
ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem Kioser

Seperti yang tertera diatas, tersedia beragam kuota midnight Indosat di layanan kioser. Silakan pilih sesuai jumlah kuota yang diinginkan atau sesuai isi dompetnya.

Ada beberapa paket malam yang langsung aktif dan bisa digunakan setelah sukses melakukan transaksi, ada juga paket internet begadang yang berupa voucher. Voucher ini perlu diaktivasi atau redeem di nomor tujuan yang ingin didaftarkan paket midnight Indosat.

Butuh paketan kuota data buat internetan tiap hari? Paket Data Indosat Freedom Harian.

Apa itu Kuota Utama, Kuota Malam, Kuota Lokal, Kuota Apps Indosat?

Jam Kuota Malam Indosat Ooredoo

Kuota Begadang Indosat hanya bisa digunakan pada jam 01.00 midnight sampai jam 06.00 pagi.

Kuota Malam Indosat Tidak Bisa Dipakai?

Pastikan melakukan reset jaringan data seluler sebelum mengakses internet pada jam tersebut, untuk menghindari kuota regulernya terpakai. Silakan cek juga apakah paketannya memiliki kuota malam atau tidak, mereset jaringan Indosatnya mungkin bisa dicoba.

Kuota utama dapat digunakan seharian 24 jam, sedangkan Kuota Aplikasi (apps) hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi populer di Indonesia seperti Youtube, Spotify, Joox, Instagram, Facebook, Grab, Gojek, Line, Messenger, Twitter, dan WhatsApp.

Lebih suka paket internet dalam bentuk voucher? Cara Membeli Voucher Paket Data Indosat

Kuota Lokalย ialah kuota yang hanya bisa digunakan dimana paket data atau nomor HP tersebut diaktifkan. Sehingga kuota lokal ini tidak dapat digunakan untuk berpergian ke luar kota atau bahkan luar pulau.

Beli kuota malam indosat sekarang juga di KIOSER! Panduan Daftar dan Cara beli kuota malam indosat.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *