Flash Sale Saldo LinkAja, Harga Lebih Murah di Kioser!

 

Saldo linkaja dengan tersedia beragam pilihan nominal mulai dari kecil hingga besar dengan harga reseller untuk dijual kembali sebagai bisnis jualan produk digital. Linkaja itu sendiri merupakan salah satu layanan uang digital sama seperti Gopay, OVO, ShopeePay untuk melakukan pembayaran.

 

Kioser menyediakan beragam nominal saldo LinkAja dengan Harga Reseller

Aplikasi kioser merupakan layanan yang tujuan utamanya diperuntukkan untuk usaha jualan produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, saldo uang digital, bayar tagihan bulanan, voucher makan, masa aktif kartu dan nomor, paket nelpon dan lainnya.

Saldo linkaja tersedia dengan nominal mulai dari Rp. 10.000, 15.000, 20.000, 25.000, 30.000, 35.000, 40.000, 45.000, 50.000, hingga nominal ratusan ribu dengan harga atau biaya admin rendah.

Di kioser juga kamu bisa ubah atau transfer saldo linkaja menjadi saldo balance layanan uang digital lainnya seperti Gopay, OVO, ShopeePay, DOKU, i-Saku, DANA begitupun sebaliknya dari layanan e-money tersebut menjadi saldo LinkAja dengan menggunakan fitur deposit saldo kioser via QRIS. Kamu cukup scan kode QR kioser, kemudian transfer atau lakukan pembayaran sesuai petunjuk.

 

Gimana cara beli saldo LinkAja di Kioser?

Proses transaksi instan, langsung via aplikasi online! kamu cukup masukin nomor LinkAja kemudian pilih nominal saldo yang ingin kamu beli maka saldo linkaja kamu akan terisi dengan cepat!

  1. Buka app kioser.
  2. Pilih menu uang digital.
  3. Masukkan nomor LinkAja.
  4. Pilih nominal.
  5. Konfirmasi pembelian.

Unduh sekarang aplikasi kioser di play store, daftar akun! prosesnya mudah dan cepat aja kok! gratis, tidak dipungut biaya!

Pastikan saldo mencukupi untuk transaksi produk yang diinginkan, deposit melalui QRIS (layanan uang digital), transfer bank, virtual account, dan gerai retail (minimarket).

ARTIKEL FAVORIT  Beli Pulsa XL untuk Dijual Kembali & Keperluan Pribadi

Pastikan nomor benar, nominal yang dipilih sudah tepat sebelum konfirmasi pembelian. Jika kamu punya kendala, staff CS kioser siap bantu selesain kendala yang kamu alamin.

 

 

Jika kamu punya kendala terkait transaksi produk linkaja, maupun terkait dengan layanan kioser silahkan hubungi layanan bantuan customer service online 24-jam setiap hari melalui live chat di menu bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *