Flash Sale Harga Promo Pulsa Telkomsel di Kioser

 

Pulsa telkomsel dengan harga lebih murah, terjangkau serta beragam pilihan denom mulai dari kecil hingga besar untuk pemakaian pribadi ataupun untuk keperluan bisnis jualan pulsa isi ulang all operator.

Kioser beri kamu peluang besar buat berbisnis jualan pulsa semua operator dengan penawaran harga khusus buat kamu! jualan pakai aplikasi ini jadi lebih menguntungkan karena agen bisa meraup selisih keuntungan lebih besar ditambah lagi tersedianya beragam pilihan nominal pulsanya.

 

Harga Promo Flash Sale Murah, Pulsa All Operator

App kioser merupakan layanan pembelian produk digital utamanya pulsa elektrik dengan harga khusus untuk dijual kembali jadi lebih murah. Tersedia semua pulsa operator termasuk Indosat, Tri (3), XL, Smartfren, Axis, By.u dan Telkomsel.

Tidak cuma pulsa, app ini nyediain juga produk pulsa transfer, paket internet, nelpon, SMS, voucher game, saldo uang digital (Gopay, OVO, Shopeepay, Linkaja, Kaspro, Sakuku, DANA), pembayaran tagihan bulanan, masa aktif, dan lainnya.

Sama seperti promo flash sale shopee, tokopedia dan e-commerce atau online shop lainnya, promo flash sale yang kioser adain berlangsung 24 jam setiap hari dan bersifat acak setiap harinya, jadi bisa saja kamu dapatin promo produk yang berbeda bahkan sama tiap harinya. Karena promonya cuma berlaku dalam seharian itu maka buruan beli produknya sebanyak-banyaknya sebelum promo berakhir.

 

Gimana cara dapatin harga pulsa promo Telkomsel?

  1. Unduh aplikasi kioser di play store.
  2. Daftar akun jika belum punya.
  3. Isi deposit akun minimal cuma Rp. 10.000.
  4. Promo dan flash sale terdapat di menu utama dan menu pembelian.
  5. Jika ada promo murah, maka harga otomatis lebih murah.
  6. Beli deh produk yang sedang promo!
ARTIKEL FAVORIT  Cara Paket Nelpon Simpati Telkomsel di KIOSER

Tiap harinya kioser ngadain beragam promo nominal dari berbagai jenis produk yang kioser miliki. Pantengin terus aplikasi kioser kamu! jangan sampai ketinggalan promo murah menarik yang diadain yah!

 

Jika kamu punya pertanyaan atau ngalamin kendala seputar gunain layanan kioser… kamu bisa hubungi 24 jam setiap hari layanan bantuan customer service kioser di menu bantuan (Live Chat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *