Deposit Saldo melalui Gerai Alfamart

 

Deposit Saldo di minimarket alfamart dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, hanya perlu memberikan sejumlah uang dan infokan kode bayar ke kasir, saldo kiosernya dapat bertambah dengan cepat.

Pengisian deposit di Kioser tersedia melalui gerai retail seperti Alfamart, Alfamidi, Dan Dan, Indomaret dan minimarket lainnya. Selain itu, tersedia metode pengisian saldo seperti Virtual Account, Transfer antar Bank, QRIS dan lainnya.

 

Isi Saldo Kioser di Gerai Alfamart

Saldo kioser dapat diisi melalui gerai retail hanya dengan memberikan sejumlah uang sesuai total pembayaran, kode bayar, serta tujuan pembayaran. Tanpa perlu menunggu lama saldo kioser akan bertambah secara otomatis. Jika mengalami kendala ataupun ingin mengajukan pertanyaan, pelanggan dapat menghubungi langsung CS resmi kioser.

Deposit saldo melalui gerai ini bisa menjadi alternatif ketika metode deposit lain tidak bisa dilakukan, misal saldo rekening sudah menipis, tidak punya rekening bank, ataupun tidak memiliki aplikasi e-money dan lain sebagainya.

 

Bagaimana Cara Tambah Saldo di Alfamart?

Mengisi saldo di alfamart sangat mudah kok! cukup datang ke alfamart, berikan kode pembayaran, berikan nominal uang… setelah pembayaran berhasil saldo kioser akan masuk secara otomatis ke akunnya.

Begini langkah-langkah mengisi ulang saldo melalui Alfamart:

  1. Buka Aplikasi kioser atau website kioser.com
  2. Pilih Deposit saldo
  3. Pilih metode Alfamart
  4. Masukkan Nominal Deposit
  5. Pada halaman Detail Deposit, perhatikan kode bayar dan total pembayaran (nominal deposit + biaya admin) serta tujuan pembayaran (PLASAMALL)
  6. Pergi ke Gerai Alfamart
  7. Infokan pembayaran online PLASAMALL
  8. Infokan Kode Bayar
  9. Berikan sejumlah uang sesuai total pembayaran
  10. Setelah pembayaran selesai, saldo kioser akan bertambah dengan cepat

 

Deposit Saldo Kioser melalui Gerai Alfamart

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Update informasi seputar layanan kioser termasuk promo, event, panduan, penjelasan, tutorial dan artikel lainnya berkaitan dengan produk digital maupun kioser itu sendiri via media resmi kioser: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

ARTIKEL FAVORIT  Kenapa Harus Isi Saldo Banyak? ketimbang Sedikit?

Hubungi Layanan Customer Service dihubungi via:

Kontak langsung layanan bantuan CS kioser terkait pertanyaan, kendala, maupun hal-hal berkaitan dengan deposit ataupun layanan kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *