Deposit Saldo KIOSER di Indomaret dan Alfamart

KIOSER sebagai aplikasi untuk jualan produk digital seperti pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket internet, paket sms, paket nelpon, top up game online, bayar tagihan pascabayar (PPOB), dan lainnya. Memiliki pilihan metode deposit melalui gerai retail, seperti indomaret, alfamart, dan dan, lawson dan minimarket lainnya.

Dengan tersedianya pilihan pengisian saldo melalui minimarket, saldo dapat terisi dengan datang membayar langsung di kasir indomaret atau alfamart. Itu artinya bagi pengguna kioser yang tidak memiliki rekening bank ataupun akun e-money seperti DANA, LinkAja, ShopeePay, Gopay atapun aplikasi uang elektronik lainnya tetap dapat langsung mengisi saldonya akunnya dengan memberikan uang cash ke kasir gerai retail.

Pakai Uang Cash! Isi Saldo di Indomaret dan Alfamart

Dengan adanya metode top up saldo ini, pengguna yang tidak punya rekening bank tetap bisa jualan produk kioser tanpa perlu khawatir sulitnya deposit saldo. Bukan hanya itu, apabila hanya punya duit cash tetap dapat berjualan pakai kioser dengan mendatangi minimarket terdekat membawa uang cash.

Berbeda dengan pengisian saldo dengan metode transfer bank, ataupun QRIS isi saldo melalui indomaret dan alfamart hanya membutuhkan kode bayar. Kode pembayaran ini perlu ditunjukkan ke kasir sebagai tanda pengenal pembayaran saldo kioser.

Deposit Saldo KIOSER di Indomaret dan Alfamart

Kode bayar gerai retail tiap-tiap akun berbeda alias unik. Nominalnya pun sesuai dengan deposit yang dibuat di aplikasi kioser. Jadi misal mengetik nominal deposit saldo Rp. 250.000 di kioser, maka saldo yang akan masuk di akunnya ialah 250rb juga.

Namun metode deposit ini memiliki biaya admin, sama seperti metode deposit melalui virtual account bank. Biaya admin tidak termasuk nominal yang akan ditambahkan ke akun kiosernya. Melainkan nominal yang akan menjadi saldonya ialah sesuai yang dimasukkan di deposit kiosernya.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Ulang Data Plus THREE (3) (Paket Tri Kuota Lengkap Harga Murah)

Top Up Saldo Kioser di Gerai Retail pakai Kode Bayar saja

Sedangkan nominal total bayar yang harus diberikan pada kasir alfamart, indomaret ialah nominal deposit ditambah biaya adminnya. Yang perlu member berikan hanya kode pembayarannya saja. Maka di mesin kasir akan terlihat nominal tagihan yang harus dibayar, tidak lebih maupun kurang.

Setelah berhasil melakukan pembayaran tagihan dengan kode bayar dengan benar, maka saldo otomatis akan masuk paling lambat dalam beberapa menit saja.

Saldo deposit di di Indomaret dan Alfamart tidak masuk? segera hubungi layanan customer service Kioser via Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat didalam aplikasi.

Ikuti juga sosial media Kioser di Facebook fb.com/kiosercom dan instagram.com/kiosercom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *