Deposit Saldo 24 Jam pakai QRIS, Tanpa Biaya Admin!

Kini deposit saldo kioser melalui metode deposit QRIS dapat dilakukan 24 jam seharian penuh setiap hari tanpa hari libur, tanpa biaya tambahan maupun biaya admin, proses mudah dan lebih cepat hanya dalam hitungan menit bahkan detik saldo akan masuk ke akun kioser.

Deposit pakai QRIS dapat dilakukan untuk pengguna kioser yang tidak punya rekening bank, karena hanya berbekal aplikasi e-money seperti Gopay, OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, dan sebagainya, sudah bisa isi saldo kioser.

Kioser itu sendiri merupakan layanan agen reseller produk digital yang menyediakan pilihan produk dengan harga terjangkau, yang sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali sebagai usaha jualan. Sehingga berjualan pakai kioser jadi lebih untung dan akan dapat lebih banyak pembeli karena produknya murah dan lengkap.

 

Isi Saldo Kioser via QRIS, Bebas Biaya! 24 Jam Setiap Hari!

Isi saldo via QRIS dapat dilakukan bahkan tengah malam pun, saldo otomatis terproses masuk ke akun kiosernya tanpa perlu menunggu lama. Setelah saldo sudah terisi, pengguna dapat langsung transaksi produk digital yang lengkap dan murah dari kioser.

Pengisian saldo memakai metode QRIS bisa menjadi alternatif jika metode deposit favorit sedang tidak tersedia. Dengan minimal pengisian deposit yakni Rp. 10.000 pengguna kioser sudah dapat transaksi produk-produk kioser antara lain: Pulsa Isi Ulang, Pulsa Transfer, Top Up Game Online, Pembayaran Tagihan PPOB Pascabayar (PLN, BPJS, PDAM, TV, Telepon), Paket Data (SMS, Internet, Telepon), dan masih banyak produk lainnya dengan pilihan nominal lebih dari 1600+.

 

 

Keuntungan Deposit pakai QRIS:

  1. Bisa Deposit Menggunakan Dompet Digital yang Mendukung Scan QRIS.
  2. Deposit pakai mudah dan cepat pakai Aplikasi Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay, iSaku, Sakuku, BCA Mobile, dan layanan e-money lainnya yang support Scan Code QRIS.
  3. Bebas Biaya Admin, Alias Gratis.
  4. Bisa dilakukan 24-jam.
  5. Kurang dari 1 Menit Langsung Masuk.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo OVO ke DANA pakai KIOSER

 

Selain deposit melalui QRIS, kioser juga menyediakan beragam metode pembayaran seperti gerai retail (minimarket) seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfagropu, Lawson, Dan Dan), virtual account (Mandiri, BNI, Permata, BRI), transfer antar bank (Mandiri, BRI, BNI, BCA) dan lainnya.

 

Isi saldo 24 jam hari ini! Sekarang juga DOWNLOAD APLIKASI KIOSER di Play Store, dan buktikan betapa mudah dan cepatnya deposit saldo pakai metode deposit QRIS di layanan Kioser.

 

Hubungi Layanan Customer Service Online 24-jam Setiap Hari Melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *