Deposit dan Transaksi 24 Jam Bisa di Kioser

Kioser sebagai layanan buat pengisian paket data, SMS, Nelpon, token listrik PLN, pulsa isi ulang semua operator, voucher game online (free fire, mobile legends, arena of valor, PUBGM, Ragnarok, dll), bayar tagihan PPOB, listrik, PDAM, internet, TV, dan masih banyak lagi.

Bisa transaksi seharian selama 24-jam, malam-malam sekalipun dengan cepat dan mudah. Transaksi akan otomatis terproses dan produk yang dibeli terkirim ke nomor tujuan.

Deposit dan Transaksi Malam-Malam Sekalipun di Kioser

Deposit dan Transaksi 24 Jam di Kioser

Karena layanan kioser ini dapat diakses melalui online asal terhubung jaringan internet melalui aplikasi atau website, transaksi dapat dilakukan hanya dengan bermodalkan perangkat smartphone atau laptop.

Aplikasi ini dapat diunduh dan diperbarui di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app. Silakan cari di Google Play “Kioser Semua Bisa Jualan”, download dan kemudian pasang aplikasinya.

Kioser: Aplikasi Paket Internet Murah dan Lengkap

Untuk membeli produk pulsa all operator, pulsa listrik, top up online game, cek dan bayar tagihan bulanan dan lainnya dapat pula melalui website resmi kioser di: KIOSER.COM.

Cara Isi Saldo dan Beli Produk 24 Jam di Kioser

Dapatkan app-nya di google store, atau kunjungi situs kioser. Kemudian DAFTAR AKUN, caranya mudah kok! tinggal isi data diri yang dibutuhkan kemudian lakukan verifikasi nomornya.

Deposit saldo bisa seharian penuh melalui QRIS Dompet Digital seperti DANA, Gopay, OVO, LinkAja, iSaku, dan sebagainya. Isi saldo 24 jam pun juga bisa via Rekening Virtual Account, pada Bank Permata, BRI, BNI, dan Mandiri.

Pembelian produk-produk digital yang ada di kioser juga bisa dibeli tengah malam sekalipun, jadi misal butuh pulsa, kuota internet, token listrik, mau bayar tagihan yang sudah menunggak dan lain sebagainya dapat langsung dibayar atau dilunasi di layanan transaksi 24-jam KIOSER.

ARTIKEL FAVORIT  Metode Pembayaran Beragam, Jualan Makin Mudah dan Untung pakai Kioser

Dapat Bonus Saldo Gratis Setiap Transaksi Downline di Kioser

Namun, perlu diingat Kioser mungkin saja akan mengadakan Maintenance pada jam tengah malam dalam beberapa menit.

Hubungi Layanan Konsumen (24 Jam) Kioser:

Sosial Media

Live Chat:

  • Whatsapp:  0821881711311 (Customer Service).
  • Live Chat (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Website Kioser.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *