Dapat Penghasilan Tambahan dengan Downline Kioser

Dapat Penghasilan Tambahan berupa saldo kioser dari sistem downline dengan mengajak orang lain bergabung menjadi member kioser dari setiap transaksi yang dilakukan member yang menjadi downline.

Kioser menerapkan sistem downline yang mirip dengan refferal dengan merujuk atau mengajak seseorang bergabung ke dalam layanan kioser.

Setelah mendapatkan downline, member akan mendapatkan komisi bonus berupa saldo kioser yang dapat dibelanjakan untuk membeli produk-produk yang ada di kioser.

Dapat Penghasilan Tambahan Downline Kioser

 

Dapat Penghasilan Tambahan dengan Mengajak Orang Transaksi di Kioser

Pertama yang harus dilakukan ialah membuat akun kioser terlebih dahulu, kemudian login ke akun yang baru dibuat tersebut. Apabila sudah memiliki akun kioser silahkan langsung saja menuju ke menu Informasi. Pada menu informasi downline, silahkan baca penjelasan mengenai sistem downline yang diterapkan kioser.

Pada menu downline juga terdapat kode downline dan link atau tautan downline. Silakan ajak seseorang bergabung ke kioser menggunakan kode atau langsung melalui link. Untuk kode downline, silahkan suruh orang yang akan menjadi downline Anda memasukkan kode tersebut pada saat pertama kali mendaftar akun kioser.

Sedangkan untuk link downline, dapat disebar melalui sosial media, grup whatsapp, blog, artikel maupun media lainnya. Kode downline akan otomatis ikut terinput pada saat seseorang mengklik link tersebut untuk mendaftar akun kioser.

 

Apa itu Kioser?

Kioser itu sendiri merupakan layanan pembelian beragam produk digital yang dapat dilakukan secara instan dan mudah untuk membeli produk-produk seperti: pulsa isi ulang, paket kuota internet, paket sms, paket telpon, paket masa aktif, pulsa transfer, saldo e-money/e-toll, saldo gojek, saldo grab, token listrik PLN, voucher game, pembayaran tagihan Air PDAM, tagihan Listrik PLN, iuran BPJS, pembayaran tagihan langganan TV Internet Telepon (Indihome), dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Ajak Siapa Saja Daftar di Kioser bisa Dapat Saldo Gratis!

 

Bangaimana Cara Daftar Akun Kioser?

Untuk mengetahui lebih jelasnya cara membuat akun member kioser silahkan langsung saja lihat tutorial lengkapnya di: Cara Daftar Akun Kioser Semua Bisa Jualan.

 

Bangaimana Cara Menghubungi Kioser?

Kioser dapat dihubungi melalui beragam cara, yakni melalui Live Chat. Fitur ini dapat ditemukan di Aplikasi dan Website Resmi Kioser. Selain itu jika lebih akrab dan terbiasa menggunakan aplikasi WhatsApp, silahkan tambahkan nomor customer service kioser kemudian hubungi di Nomor 0852-5608-2402.

Selain itu, untuk mendapatkan Informasi terbaru seputar kioser dapat follow akun Sosial Media resmi kioser di Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *