Bonus Saldo Gratis bisa mendapatkan keuntungan, pernghasilan tambahan dengan cepat dan mudah. Dengan fitur downline, juragan bisa mendapatkan bonus berupa saldo. Yang mana saldo ini dapat dibelanjakan untuk membeli produkproduk Kioser. Termasuk Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan Lebih Dari 1400 Produk Lainnya.

Bonus Saldo akan didapatkan setiap transaksi yang dilakukan downline yang bernilai keuntungan berupa saldo. Saldo gratis ini akan otomatis masuk ke saldo akun (tergabung) dan dapat langsung dibelanjakan.

Bonus Saldo dari Downline Kioser

Bonus Saldo Gratis Kioser

Agar bisa dapat saldo gratis dari Kioser, juragan harus mengajak seseorang untuk bergabung mendaftar ke Kioser. Bisa secara manual meminta seseorang untuk memasukkan kode promo (kode downline) pada saat mendaftar, pada saat memasukkan data diri seperti nama lengkap, kata sandi.

Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah bareng Kioser

Mencari downline juga bisa dengan link yang berupa tautan berisi kode downline juragan. Apabila ada seseorang yang mengklik link downline milik juragan, maka otomatis kode promonya akan terisi tanpa perlu orang tersebut mengetik manual kode promonya.

Berapa Lama Upline dapat Bonus Saldo Gratis?

Untuk saat ini seorang downline akan aktif selama satu tahun, itu artinya selama setahun sejak mendaftar di kioser. Juragan sebagai upline atau sebagai pemilik kode promo akan mendapatkan bonus selama 1 tahun setiap transaksi yang dilakukan downline tersebut.

Itu artinya tanpa batasan tiap harinya, seorang upline akan mendapatkan bonus saldo tanpa perlu melakukan apa-apa, cukup mengajak seseorang bergabung ke kioser menggunakan kode downline yang dimiliki maka saldo bonus dapat diterima tiap hari.

Promo Kioser Tiap Minggu: Minggu Ceria dan Jumat Berkah

ARTIKEL FAVORIT  Mau Saldo Kioser Gratis? Begini Caranya!

Apakah ada batasan Downline yang Bisa saya Miliki?

Tidak ada batasan berapa banyak downline yang dimiliki, entah itu puluhan, ratusan, bahkan ribuan. Jadi segera dapatkan downline sebanyak mungkin, maka tiap jam bahkan menit mungkin saja akan mendapatkan bonus saldo kioser, tanpa perlu ngapain-ngapain.

Cara Dapat Bonus Saldo Gratis di Kioser

Buka menu downline di aplikasi kioser pada profile > downline. Pada halaman downline tertera informasi lengkap mengenai downlkone, serta link dan kode downline yang dimiliki.

Silakan salin kode downlinenya dan minta orang yang akan bergabung ke kioser memasukkan kode ini pada saat mengisi data diri.

Atau… salin tautan downline juragan dan kemudian sebar/share di sosial media, grup whatsapp, forum, dan media promosi lainnya untuk registrasi di kioser.

Sahur Bareng Kioser dapat Voucher Saldo Gratis

Butuh bantuan, atau ingin bertanyatanya… Silakan kontak layanan konsumen Kioser

Melalui Sosial Media

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *